Dell Latitude Z Series: Charge Baterai Nirkabel

Entertainment / 10 October 2009

Kalangan Sendiri

Dell Latitude Z Series: Charge Baterai Nirkabel

Tammy Official Writer
4033
\"DellTeknologi me-recharge baterai gadget Anda secara wireless alias tanpa kabel memang masih jarang. Bukan berarti tidak ada sama sekali. Sebelumnya ponsel Palm sudah mengadaptasi kemampuan ini. Dan sekarang sudah ada laptop yang juga mengadaptasinya juga, yakni Latitude Z Series dari Dell.

\"DellLaptop Latitude Z ini cukup diletakkan di stand pengisian baterai yang akan menghasilkan tenaga elektromagnetik dan melakukan pengisian baterai secara wireless. Latitude Z Series ini merupakan laptop keluaran Dell pertama yang mengadaptasi kemampuan recharge seperti ini. Stand untuk pengisian baterai secara wireless tersebut disediakan Dell untuk dibeli terpisah.

Latitude Z Series sendiri memiliki spesifikasi sebagai berikut:
* Layar 16 inci
* Intel core2duo (dual core chip) 1.4 Ghz / 1.6 Ghz
* RAM sampai dengan 4 GB
* Harddisk 512 GB (2x SSD)
* Wi-Fi b/g/n
* HSDPA & Wimax

Untuk wilayah US, Kanada dan Eropa, dan beberapa negara di Asia sudah tersedia dengan harga harga US$1,999. Belum ada informasi mengenai ketersediaannya di Indonesia.

Wah, dengan adanya produk seperti ini yang juga akan memberikan efektifitas dan efisiensi bekerja lebih tampaknya akan diikuti juga oleh vendor-vendor lain. Akankah vendor lain mengadaptasinya juga dan menjadikan pengisian baterai dengan menggunakan kabel menjadi kuno? Kita lihat saja...

Sumber : rileks.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami