Twitter Terganggu, Penggunanya Malah Bergosip

Nasional / 9 October 2009

Kalangan Sendiri

Twitter Terganggu, Penggunanya Malah Bergosip

Budhi Marpaung Official Writer
2531

Jaringan sosial Twitter Kamis (8/10) malam mengalami gangguan dan para penggunanya pun banyak yang dibuat kelimpungan karena hal ini. Namun, hal ini tidaklah berlangsung lama karena beberapa jam kemudian Twitter kembali normal.

Hal itu ternyata tidak disia-siakan oleh para penggunanya untuk membicarakan mengenai apa yang mereka alami. Bahkan, salah seorang pengguna Twitter malah menjadikan kejadian tersebut sebagai bahan untuk bergosip.

Dalam akun pribadi twitternya, Watchj menuliskan bahwa turunnya layanan Twitter akan menjadi senjata bagi Partai Republik Amerika Serikat untuk menyalahkan pemerintahan Obama.

Selain Twitter, jaringan sosial seperti Facebook dan My Space juga mengalami masalah yang sama. Menurut berita yang kami kutip dari inilah.com, penyebab terganggunya jaringan-jaringan sosial yang sedang naik daun tersebut adalah serangan distributed denial of service (DDoS) pada bulan Agustus lalu.

Inilah bukti bahwa Twitter dan sejenisnya telah begitu mempengaruhi kehidupan manusia sehingga bila terganggu sedikit saja seperti membuat "kematian" bagi orang tersebut. Apakah Anda termasuk salah satunya?

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami