Dinasti Soeharto Mendapat Kursi di Golkar

Nasional / 9 October 2009

Kalangan Sendiri

Dinasti Soeharto Mendapat Kursi di Golkar

Puji Astuti Official Writer
2753

Setelah terpilih menjadi ketua umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie akhirnya memutuskan nama-nama yang masuk dalam kepengurusan partai tersebut. Salah satu nama yang mendapat kursi adalah Titik Soeharto yang ditunjuk menjadi salah satu wakil sekjen DPP Partai Gokar periode 2009 - 2015.

Selain itu nama-nama lain yang ada dalam kepengurusan adalah Agung Laksono dan Theo L Sambuaga sebagai wakil ketua umum. Akbar Tanjung yang juga mantan ketua umum partai ini diberi kepercayaan sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (watim) partai.

Tidak berhenti disitu, Aburizal Bakrie yang akrab dipanggil Ical ini memberi kejutan tambahan dengan menunjuk Rizal Malarangeng  menjadi Ketua DPP Partai Golkar bidang pemikiran dan kajian.

Beberapa nama yang lain juga cukup akrab di telinga masyarakat adalah Ratu Atut Chosiyah yang mengetuai bidang perempuan dan Nurul Arifin yang masuk sebagai anggota dewan pertimbangan.

Komposisi kepengurusan DPP Partai Golkar pimpinan Aburizal Bakrie ini cukup beragam dan sepertinya berusaha mengakomodir semua pihak yang tergabung dalam partai berlambang pohon beringin ini. Semoga dengan kepemimpinan Ical, Golkar bisa bangkit dan berkarya nyata bagi Indonesia.

Sumber : Antara News/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami