BUMN Beri Penghargaan Website Terbaik

Nasional / 8 October 2009

Kalangan Sendiri

BUMN Beri Penghargaan Website Terbaik

Tammy Official Writer
3247
Website sekarang sudah menjamur di ranah dunia maya. Internet sudah menjadi media yang sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Dunia digital pun adalah dunia kreatif, serta menuntut cepat tanggap akan adanya perubahan. Hadirnya website-website milik BUMN pun ada untuk menjawab kebutuhan masyarakat. Dan saatnya kehadiran mereka diapresiasi dalam satu award yang juga diselenggarakan oleh BUMN.

PT Garuda Indonesia tampaknya sebagai juara umum tercatat sebagai perusahaan pengelola situs terbaik "Best of the Best," setelah menyabet empat gelar juara pertama kategori website dengan "User Interface" terbaik. Yang kemudian diikuti dengan kategori marketing communication terbaik, respon tercepat, dan kategori transaksi online terbaik.

PT Pertamina pun sebenarnya nyaris saja menjadi juara umum, hanya saja ia hanya menyabet tiga kategori terbaik.

Sofjan DjalilMenneg BUMN Sofyan Djalil, dalam sambutannya mengatakan, pengembangan situs harus menjadi kultur baru BUMN. "Mengelola situs dengan optimal memberikan dampak positif bagi perusahaan," ujarnya.

Berikut adalah pemenang website terbaik versi Kementerian Negara BUMN:

BUMN listed:
Website dengan user interface terbaik PT Bank Mandiri Tbk, PT Adhi Karya Tbk (ADHI), dan Perum Pegadaian.

Website dengan marketing communication terbaik PT Bank Mandiri Tbk, PT Jamsostek (Persero), dan PT PLN (Persero).

Website dengan respons tercepat yakni PT Danareksa (Persero), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), serta PT Aneka Tambang Tbk (ANTM).

BUMN jasa keuangan non-listed:
Website dengan user interface terbaik PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Asuransi Jasa Raharja (Persero), dan PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero).

Website dengan marketing communication terbaik PT Asuransi Jiwasraya (Persero), PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero), dan PT Asuransi Jasa Raharja (Persero).

BUMN non-jasa non-listed:
Website dengan user interface terbaik PT Pertamina (Persero), PT Krakatau Steel (Persero), dan PT Industri Kereta Api (Persero).

Website dengan marketing communication terbaik PT Pertamina (Persero), PT Perkebunan Nusantara XI (Persero), dan PT Krakatau Steel (Persero).

Website dengan respons tercepat yakni PT Pertamina (Persero), PT Perkebunan Nusantara X (Persero), dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero).

Sumber : berbagaisumber
Halaman :
1

Ikuti Kami