Memorinya Hanya Bertahan 48 Jam

Nasional / 7 October 2009

Kalangan Sendiri

Memorinya Hanya Bertahan 48 Jam

agnes.faith Official Writer
2665

Andy Wray kelihatan seperti  seorang suami dan seorang ayah yang normal, sama seperti yang lainnya. Namun ia memiliki suatu penyakit psikologis yang ia derita selama ini. karena traumanya di masa lalu, pada saat ia masih menjadi polisi.

Ia memiliki pengalaman buruk tentang kecelakaan mobil dan peristiwa bunuh diri yang mengerikan. Hal itu selalu menghantui dirinya. Karena itu ia hanya dapat mengingat peristiwa yang ia alami selama kurang lebih 2 hari atau 48 jam.

Setelah melewati 2 hari itu, maka istrinya Jo dan puterinya Chloe hanya mampu menyimpan kesedihan karena suaminya tidak mengingat apapun tentang dirinya dan pernikahannya. Walaupun ini berat, Jo tetap akan mencintai suaminya apa adanya.

Semuanya menjadi berbeda sekarang. Andy dulunya adalah seorang yang ramah dan percaya diri. Ia sempat bekerja di pelayaran lalu bergabung di kepolisian. Namun karena kasus bunuh diri dari seorang remaja yang harus ia tangani, ia menjadi kehilangan ingatannya.

Bahkan dirumahnya ia harus membiasakan diri lagi dengan istri, anak dan keadaan rumahnya. Ia menjadi sangat canggung dengan situasi ini. setelah 13 tahun menikah, Jo harus memulai lagi segala sesuatu dari nol.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami