Baim & Carson, Ikuti Kata Hati

Entrepreneurship / 7 October 2009

Kalangan Sendiri

Baim & Carson, Ikuti Kata Hati

Budhi Marpaung Official Writer
3242

Suatu hal yang langka bila melihat sepasang suami istri dapat bekerja sama dalam membangun usaha mereka dan sukses lagi. Di Indonesia saja, pasangan suami-istri yang melakukan hal itu sangatlah jarang; biasanya kalau suami yang menjadi pengusaha, istri yang dianggap sebagai pendamping atau orang yang dibelakang layar. Namun cobalah melihat kehidupan keluarga Corey Baim dan Marcie Carson dari Amerika.

Baim dan Carson adalah sepasang suami istri yang tidak hanya kompak di rumah, tetapi juga soal pekerjaan. Latar belakang pekerjaan yang berbeda dulunya ternyata tidak membuat mereka kesulitan untuk membangun sebuah usaha keluarga, yang mereka beri nama IE Design + Communications.

Baim dan Carson mengawali usaha di bidang grapic design ini dengan masing-masing meninggalkan pekerjaan mereka sebelumnya; Baim bekerja sebagai seorang bankir dan pemusik, sedangkan Carson adalah seorang grapic designer. Dengan uang seadanya mereka membangun usahanya dari bawah. Tidak mudah memang, tetapi dorongan hati untuk mendirikan sebuah usaha membuat keduanya terus melangkah.

Seperti kebanyakan para tokoh-tokoh sukses yang ada di dunia ini, suami-istri ini juga bekerja keras membangun usahanya. Saat orang-orang di sekitar sudah pulang kerja, Baim dan Carson tetap berpikir bagaimana mengembangkan bisnis mereka. Dan hasilnya tidak sia-sia. Kemajuan perusahaan semakin terlihat dari bulan ke bulan setiap tahunnya.

Saat ini, IE Design + Communications menjadi salah satu perusahaan yang cukup besar. Omset perusahaannya sekarang sudah berjuta-juta dollar AS. Sebuah pencapaian yang pantas bagi usaha dan pengorbanan yang telah mereka lakukan bertahun-tahun silam.

"Saat kita melangkah menuruti kata hati kita maka keberhasilan sudah menunggu di depan sana" begitulah kata-kata yang diucapkan Carson melihat kesuksesan yang ia dan suaminya sekarang ini. Jadi, berniat untuk berbisnis bersama pasangan Anda?

Sumber : entrepreneur.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami