Mogok Semenit, 350 Juta Melayang

Nasional / 6 October 2009

Kalangan Sendiri

Mogok Semenit, 350 Juta Melayang

Lestari99 Official Writer
3041

Naas benar nasib Alfian Ansori, warga Bengkulu. Setelah mengambil uang sebesar Rp350 juta dari bank BCA, Alfian pun langsung tancap gas meninggalkan bank tersebut. Namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Secara mendadak, ban mobil belakang terasa kempes. Alfian pun berniat mengambil dongkrak untuk mengganti ban mobilnya yang pecah. Namun ketika ia baru saja selesai mengambil dongkrak, uang Rp350 juta yang diletakkan di bangku depan mobilnya sudah lenyap.

Entah penyesalan apa yang dirasakan Alfian saat itu. Karena kejadian itu benar-benar hanya dalam hitungan menit, bahkan detik. Ia tak punya gambaran siapa si ‘panjang tangan' yang begitu sigap menggasak uangnya dalam sekejap mata. Apalagi sebelum meninggalkan bank, Alfian sempat ditawari untuk mendapatkan pengawalan keamanan dari bank namun ditolaknya dengan alasan ia sudah terbiasa mengambil uang dalam jumlah besar. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polres Rejang Lebong.

Sebaiknya Anda senantiasa berhati-hari bila sedang berada di jalan raya. Apalagi jika Anda baru saja melakukan transaksi besar di bank. Selalu waspada setiap keadaan dan kondisi yang Anda alami sepanjang perjalanan. Terlebih lagi, jangan pernah anggap remeh untuk mendapatkan pengawalan keamanan dari pihak bank.

Sumber : antara / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami