Hati-hati! Sedang Marak Penculikan Bayi

Nasional / 5 October 2009

Kalangan Sendiri

Hati-hati! Sedang Marak Penculikan Bayi

Puji Astuti Official Writer
2488

Jagalah buah hati Anda dengan sebaik mungkin, apa lagi jika anak Anda masih bayi. Saat ini banyak terjadi penculikan yang menjadikan  bayi sebagai targetnya. Salah satu yang mengalami nasib naas ini adalah pasangan Samsul dan Hoiriyah yang tinggal di Jalan Raya Bogor Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Bayi kecil mereka yang bernama Aulia dan masih berumur 11 bulan lenyap di culik oleh sepasang pria dan wanita yang sebelumnya menumpang berteduh ditempat mereka.

Menurut dugaan yang ada, Hoiriyah dihipnotis saat sedang menyusui anaknya sehingga tertidur pulas. Saat itulah bayinya dibawa kabur pelaku.

Beberapa hari sebelumnya, di Depok juga, bayi milik Siti Latifah juga di culik dengan modus perlombaan bayi sehat. Bayi yang bernama Muhamad Haikal Ramadhan itu hilang selama tiga hari, namun berhasil diselamatkan setelah pelakunya diringkus oleh Kepolisian Resor Metro Depok Rabu (30/9) lalu.

Berbagai modus banyak berkembang dalam penculikan anak saat ini, untuk itu orangtua harus waspada dalam menjaga buah hati mereka sebaik mungkin. 

Sumber : Liputan 6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami