Ciri-Ciri Zona Nyaman

Career / 4 October 2009

Kalangan Sendiri

Ciri-Ciri Zona Nyaman

agnes.faith Official Writer
4051

Anda tidak mungkin dalam tekanan setiap hari. Setiap orang membutuhkan istirahat dan menjadi segar kembali. Tetapi jika Anda tetap tinggal dalam zona nyaman saja, ANda tidak akan menghasilkan sesuatu berharga. Impian-impian Anda terletak di luar horizon.

Sebagian besar permainan dimainkan di zona kenyamanan. Sama seperti pertandingan sepak bola dimainkan ditengah lapangan bola, dalam batas dua puluh yard. Begitu juga permainan dalam hidup ini terjadi dalam zona nyaman. Disanalah tempat Anda harus mulai sebelum Anda berusaha sampai di zona akhir.

Dalam zona nyaman, seringkali orang kehilangan minat. Apakah yang terjadi pada manusia jika ia tidak pernah berubah dan tidak pernah ditantang? Mereka menjadi bosan. Sebenarnya, dalam diri setiap orang ada keinginan untuk berpetualang. Itu tidak mereka alami, jika mereka tidak mau keluar dari pembaringan mereka.

Dalam zona nyaman, kesalahan-kesalahan tidak terlalu merugikan. Salah satu dari hal-hal yang baik dalam zona kenyamanan, adalah akibat-akibat kesalahan tidak begitu menakutkan. Saat Anda mulai mengerjakan impian-impian Anda, permulaan-permulaan yang palsu, dan rintangan-rintangan tidak akan selamanya menghentikan Anda.

Dalam zona nyaman, pertentangan tidak begitu diperhatikan. Aspek positif lain dari zona kenyamanan adalah bahwa orang yang berada di situ sering santai. Itu memberikan kesempatan kepada Anda untuk tetap maju. Baru saat Anda meninggalkan zona kenyamananlah kompetisi akan dimulai.

Dalam zona nyaman, kemenangan tidak dapat dicapai. Jika Anda berada di zona nyaman dan ingin menang, Anda harus melakukan sesuatu yang tidak terasa alami. Anda tidak dapat merasa nyaman dan menang pada saat yang sama. Juga tidak ada jaminan bahwa Anda akan menang jika meninggalkan zona nyaman. Tetapi jika Anda tidak pernah meninggalkan zona nyaman, Anda dijamin tidak mencapainya.

Sumber : Berani Bermimpi dan Mewujudkannya - John C. Maxwell
Halaman :
1

Ikuti Kami