Pakai Batik di FX Senayan

Nasional / 3 October 2009

Kalangan Sendiri

Pakai Batik di FX Senayan

agnes.faith Official Writer
2826

Pada beberapa saat yang lalu batik sempat di klaim oleh Malaysia sebagai budayanya. Namun kebenaran tetaplah kebenaran. Pada akhirnya yang benar akan menang. Pada tanggal 2 Oktober kemarin, Indonesia mengajak Anda yang merasa berkebangsaan Indonesia untuk bersama-sama memakai batik.

Hal ini dimaksudkan untuk menunjukkan bahwa kita sebagai warga Indonesia bangga dengan warisan budaya bangsa yang sudah diresmikan milik Indonesia ini.

Ternyata hal ini menginspirasi salah satu mal di Jakarta untuk membuat suatu event. Dengan hanya memakai batik sampai tanggal 9 Oktober, Anda dapat menikmati berbagai fasilitas di FX Jakarta.

Bila Anda ingin menguji adrenalin Anda, Anda dapat mencoba satu permainan yang bernama Atmosfear. Mainan ini berupa sebuah seluncuran sepanjang 28,25 meter yang penggunanya meluncur dari lantai 7 melalui lorong pipa sepanjang 72 meter.

Setelah Anda lelah dengan permainan ini dan perut terasa lapar, maka langsung saja mampir di salah satu resto atau café seperti Cold Stone, Cosi, Muffin House, Mangkok Putih, My Hanoi Villa dan Sing. Di tempat ini Anda dapat menikmati makanan dan minuman yang pasti di diskon juga.

Ternyata banyak hal yang dapat dilakukan untuk menarik pelanggan. Batik dapat dijadikan salah satu caranya. Nah tunggu apalagi? Langsung saja nikmati fasilitas dan resto yang ada di FX Jakarta.

Sumber : vivanews.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami