I-HEART: Revolusi Dari Hillsong United

Internasional / 3 October 2009

Kalangan Sendiri

I-HEART: Revolusi Dari Hillsong United

Tammy Official Writer
4504
Bagi Anda pecinta dunia musik rohani, tentunya Anda mengetahui para pemuda dan pemudi dari Australia yang tergabung dalam Hillsong United. Dengan arahan dari Joel Houston sebagai creative director, Hillsong United kembali lagi tidak hanya dengan sebuah album youth tetapi juga dengan sebuah semangat kegerakan revolusi yang mereka sebut "The I Heart Revolution."
 
The I Heart Revolution dengan tema We're All In This Together adalah sebuah dokumenter perjalanan tim Hillsong United selama 2 tahun ini ke berbagai negara. Hillsong United sendiri berawal dari Sydney, Australia, ketika sekelompok remaja bermain musik di band pemuda gereja lokal. Selama lebih dari satu dekade mereka telah mendapatkan diri mereka berkeliling dunia bermain bagi puluhan ribu orang yang berasal dari beragam negara, budaya, dan tantangan-tantangan yang juga berbeda. Mereka telah berkunjung ke negara-negara maju, berkembang, bahkan yang negara miskin dan mereka melihat bagaimana masih banyak orang-orang yang membutuhkan.
 
I-HEART akan menjadi sebuah kegerakan dari sesama menolong sesama - menunjukkan cinta kasih Tuhan dalam cara-cara praktikal, dimanapun itu diperlukan. Pada official website I-HEART sendiri dijelaskan bahwa pengunjung akan menemukan komunitas online dengan tujuan utama akan aksi-aksi offline - berbagi ide-ide, menjadi inspirasi, bahu membahu, menjadi bagian dari sebuah solusi - mentransformasikan inisiatif-inisiatif lokal menjadi dampak global kolaboratif.
 
I Heart RevolutionRencananya baru pada November 2009 mendatang, revolusi I-HEART ini akan menayangkan perdana film dokumenter "We're All In This Together." Belum ada kabar apakah movement ini akan diadakan juga di luar negara Australia dan AS karena baru 2 negara tersebut itu saja yang dijadwalkan akan menayangkan film dokumenter tersebut. Untuk Asia sendiri belum ada jadwal.
 
Anda bisa mencari tahu lebih banyak lagi informasi mengenai movement The I-Heart ini dengan mengunjungi official website-nya di: http://www.i-heart.org
Sumber : berbagaisumberr/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami