Pakai Jam Anti Stres Ketika Stres

Entertainment / 3 October 2009

Kalangan Sendiri

Pakai Jam Anti Stres Ketika Stres

Tammy Official Writer
2641
\"AntiPenduduk kota besar umumnya memiliki tingkat stress yang cukup tinggi. Tanpa disadarinya, jika ia mengalami stress detak jantungnya akan berdetak lebih cepat. Akan asyik sekali, jika ada pengingat bagi Anda jika Anda sudah mengalami stress. Dengan itu Anda bisa mengatur laju ‘kecepatan' Anda bekerja yang menyebabkan Anda stress dengan menarik nafas yang dalam dan teratur.
 
Apalagi jika pengingat stress Anda adalah barang yang dibalut dengan ‘kulit' yang keren seperti jam tangan Anti-Stress yang juga diberi nama StressWatch karya desainer jam tangan Michael Mathis dan Gerda Hopfgartner.
 
Stress Watch akan menampilkan tampilan visual berupa warna mulai dari hijau hingga merah. Saat Anda stress, jam akan menunjukkan warna merah dan baru akan berubah menjadi warna hijau jika tekanan stress Anda berkurang.
 
Jam tangan yang dipasang di tangan menilai tingkat stress pada pengguna dengan mengukur detak jantung. Tingkat stress memang sangat berkaitan erat dengan temperatur tubuh dan detak jantung. Jika Anda sudah melihat warna merah pada jam tangan Anti-Stress yang Anda kenakan, ada baiknya orang tersebut harus melakukan relaksasi dengan mengatur kembali nafas agar jantungnya kembali normal.
 
Bagaimana? Apakah Anda merasa stres? Manatau jika produk yang berdesain keren ini masuk ke pasar Indonesia, Anda bisa mencarinya...
Sumber : okezone.com
Halaman :
1

Ikuti Kami