John Travolta, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Nasional / 30 September 2009

Kalangan Sendiri

John Travolta, Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Puji Astuti Official Writer
3570

Sudah jatuh tertimpa tangga pula, pribahasa ini sepertinya dengan tepat menggambarkan apa yang sedang dialami oleh John Travolta. John Travolta mengaku diperas oleh supir yang mengemudikan ambulan yang membawa anaknya yang meninggal pada Januari lalu.

Anak John Travolta meninggal pada usia 16 tahun karena kejang. Pasalnya pada saat kejadian, menurut kesaksian paramedis yang memberikan pertolongan pertama pada Jet Travolta, anak John, John ngotot membawa anaknya kerumah sakit di West Palm Beach, Florida menggunakan pesawat jet pribadinya yang terparkir di bandara. Untuk itu John menandatangani surat yang membebaskan perusahaan ambulans dari tanggung jawab jika terjadi sesuatu atas anaknya.

Dengan berbekal surat yang ditandatangani oleh John Travolta tersebut, supir ambulan tersebut memeras John sebesar 25 juta dolar, jika tidak maka data-data tersebut akan disebarkan ke media dan membuat nama baik John Travolta tercemar.

Paramedis dan supir ambulan tersebut berharap bisa memeras sang bintang tenar tersebut, namun rupanya John berkepala dingin. Sekalipun sedih karena putranya meninggal saat berlibur tahun baruan itu, namun John dan istrinya menghadapi meja pengadilan dan tidak menyerah pada para pemeras. Di pengadilan itu, John mengakui dirinya lalai tidak membaca surat yang ia tanda tangani karena ingin cepat-cepat membawa anaknya ke rumah sakit

Tidak peduli Anda orang terkenal atau bukan, jika seseorang meminta Anda menandatangani sesuatu, pastikan Anda membaca isinya dengan teliti. Jika tidak, jangan salahkan siapapun jika hal yang sama seperti yang dialami John Travolta harus Anda rasakan.

Sumber : CNN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami