Anjing Penyelamat Majikan

Nasional / 30 September 2009

Kalangan Sendiri

Anjing Penyelamat Majikan

agnes.faith Official Writer
3206

Si doggy yang selalu menjadi favorit sebagian besar orang memang terkenal sebagai sahabat terbaik manusia. Anjing memiliki kepekaan yang lebih daripada hewan lainnya, makanya hampir setiap rumah memelihara si hewan berkaki empat ini.

Jasanya juga telah dirasakan oleh seorang nenek berusia 70 tahun yang terkena serangan jantung dikamarnya. Serangan mendadak membuat sang nenek tidak dapat berbuat apa-apa. Ia hanya mampu berbaring dan menahan rasa sakitnya. Mungkin saat itu ia hanya pasrah karena mengira hidupnya akan berakhir.

Namun kehendak Tuhan tidak demikian. Anjing peliharaan keluarga si nenek yang pintar ini merasa ada yang tidak beres dengan majikannya. Lalu ia berinisiatif untuk menolong sang majikan dengan cara menggonggong dan berkeliling rumah dengan maksud membangunkan semua orang.

Dengan pertolongan si anjing maka nenek asal Anshan, Propinsi Liaoning ini dapat segera ditolong dan sang nenek dapat diberikan obat.

Memang pintar si "man's best friend" ini. sayangilah hewan peliharaan Anda. Karena Tuhan dapat memakai siapa saja untuk melakukan perkara-perkara besar.

Sumber : kompas.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami