Senapan Angin Mengenai Mahasiswa UI

Nasional / 29 September 2009

Kalangan Sendiri

Senapan Angin Mengenai Mahasiswa UI

agnes.faith Official Writer
2961

Berhati-hatilah bila Anda sedang berada di tempat umum. Apa saja bisa saja terjadi, bahkan hal-hal aneh yang tidak dibayangkan sebelumnya. Sama seperti Indra, salah seorang mahasiswa Universitas Indonesia ini.

Indra sedang berada di stasiun kereta Tebet karena ia berangkat ke kampusnya dengan menggunakan kereta. Pada saat tak terduga, ia merasa sakit di pantatnya. Ternyata ia melihat ada seorang pria yang memegang senapan angin yang telah menembaknya.

Ternyata bukan hanya Indra. Karena ingin merebut senapan angin yang diduga akan membahayakan orang itu, seorang tukang parker juga menjadi korban tembakan senapan angin dari seorang pria yang diduga memang sedang dalam keadaan tidak sehat alias stress itu.

Akibatnya mereka berdua dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo dan diberikan penanganan dengan segera. Nasib si pria stress pun akhirnya berada ditangan pihak kepolisian yang tak kalah repotnya karena setiap pertanyaan yang dilontarkan dijawabnya dengan tak keruan.

Disatu sisi nasib pria ini sangat memprihatinkan karena berarti ia tidak mendapat perhatian dari keluarganya. Namun sangat disayangkan bila ia harus berkeliaran. Mungkin rumah sakit jiwa dapat membuat ia semakin terkontrol.

Sumber : vivanews.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami