Mozambik, Negara yang Banyak Mengalami Mukjizat Tuhan

Internasional / 29 September 2009

Kalangan Sendiri

Mozambik, Negara yang Banyak Mengalami Mukjizat Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
8650

Mozambik merupakan salah satu negara di benua afrika yang terkenal karena kemiskinannya yang begitu luar biasa. Namun, siapa yang menyangka di negara ini juga banyak terjadi mukjizat Tuhan.

Heidi Baker dan suaminya, Rolland memutuskan untuk membaktikan hidup mereka untuk membantu penduduk Mozambik. Keduanya mendirikan sebuah pelayanan yang diberi nama Iris Ministries.

Pelayanan yang Heidi dan Rolland lakukan di negara itu difokuskan kepada anak-anak yatim piatu. Mereka membangun sebuah rumah panti asuhan dan sekarang ini tercatat ada lebih dari 2000 anak yang ditampung ditempatnya.

Heidi mengaku bahwa ia dan suami telah melihat pekerjaan Tuhan nyata dalam kehidupan pelayanan mereka. Beberapa contohnya yang ia kemukakan adalah seperti makanan yang bertambah banyak seperti peristiwa 5 roti dan 2 ikan di Alkitab, orang sakit disembuhkan, orang yang didiagnosis meninggal dibangkitkan kembali.

Apa yang terjadi di Mozambik, menurut Heidi, adalah karena orang-orang di negara itu haus akan Tuhan; mereka rendah hati, putus asa, dan menyadari bahwa mereka tidak dapat hidup sendiri.

Sungguh luar biasa pekerjaan Tuhan disana. Saat ada murid-muridNya yang mau menyerahkan diri untuk dipakai-Nya menjadi alat kemuliaan di bumi maka yang pasti terjadi adalah mukjizat demi mukjizat. Maukah Anda melihat dan mengalami semuanya itu? Jadilah pemberita kabar baik itu.

Sumber : cbn.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami