Pertolongan Tuhan Di Balik Kemenangan Hamilton

Nasional / 28 September 2009

Kalangan Sendiri

Pertolongan Tuhan Di Balik Kemenangan Hamilton

Lestari99 Official Writer
3288

"Kemenangan saya adalah berkat pertolongan Tuhan yang telah memberi saya kesempatan, yang selalu menjaga kesehatan saya dan memberikan keluarga yang harmonis," itulah kata-kata pertama yang keluar dari bibir Lewis Hamilton, pembalap Inggris yang memenangkan balap mobil Formula Satu Grand prix Singapura, Minggu (27/9).

Pembalap yang membela Tin McLaren tersebut memimpin lomba dari start sampai finis dan membuatnya meraih kemenangan untuk kedua kalinya pada musim lomba tahun ini. Hamilton tampil sebagai juara dengan selisih waktu hampir sepuluh detik dari pesaing terdekatnya, Timo Glock, dari Tim Toyota. Selain Tuhan, Hamilton juga memuji kerja tim yang berada di belakang layar, karena mereka memang jarang mendapat sorotan tapi hasil kerja mereka begitu dihargai oleh Lewis Hamilton.

Senang rasanya mendengar seorang anak Tuhan mendapatkan kesuksesan di tingkat dunia. Apalagi di dunia balap mobil yang glamour dan identik dengan wanita cantik, belum lagi ditambah ketangkasan mengemudi yang ekselent, seringkali membuat seorang juara berbesar hati bahwa kemenangan itu adalah akibat kerja keras dan usahanya sendiri. Tapi bagi Lewis Hamilton, andil Tuhan begitu besar di balik setiap kesuksesannya.

Salut untuk Lewis Hamilton, selamat meraih kesuksesan berikutnya yang menanti di Grand Prix Jepang, Suzuka, pekan depan. Bersama Tuhan, keberhasilan apapun pasti akan menyertai hidupmu.

Sumber : mediaindonesia / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami