Rick Warren Sebarkan Sebuah Harapan

Internasional / 28 September 2009

Kalangan Sendiri

Rick Warren Sebarkan Sebuah Harapan

Puji Astuti Official Writer
5367

Rick Warren, penulis buku The Purpose Driven Life akan meluncurkan sebuah buku baru, namun yang berbeda kali ini adalah cover untuk buku tersebut dijadikan sebuah kompetisi.

Kompetisi ini di lounching pada awal September melalui Twitter, judu; bukunya sendiri adalah "The Hope You Need".

Hanya dalam beberapa hari, ratusan designer grafis mendaftar demi memenangkan hadiah sebesar 3.000 dolar AS. Karena melihat antusias publik, pihak penerbit Zondervan kemudian menaikkan hadiannya menjadi 5.000 dolar. Tapi untuk Anda yang tertarik dalam kompetisi ini, sayangnya sudah ditutup pada 19 September lalu.

Berdasarkan keterangan yang di rilis melalui 99design.com, saat ini terdaftar ada 3189 design yang masuk, dan nama pemenang akan diumumkan 6 hari lagi.

Buku Rick Warren ini mengupas tentang Doa Yesus yang sudah dia sampaikan melalui seri kotbahnya  di gerejanya, Saddleback Church. Dengan kondisi ekonomi saat ini, Warren merasa saat ini banyak orang butuh pesan tentang harapan.

"Motivasi saya sebagai penulis adalah selalu tentang pesan, bukan pasar dan saya sudah menunggu untuk waktu yang tepat, hingga saya memiliki sesuatu untuk disampaikan baik kepada perseorangan maupun masalah yang dihadapi oleh sebuah komunitas," demikian kata Rick Warren seperti yang dikutip oleh Christian Post.com.

Jika Anda mengingat buku Warren sebelumnya, The Purpose Driven Life yang mendunia dan terjual lebih dari 30 juta eksemplar, apakah buku The Hope You Need ini akan juga meledak di pasaran? Kita tunggu saja. Jika buku ini memberkati dan menjawab kebutuhan pasti banyak yang menginginkannya. Rencananya buku versi bahasa Inggris dan Spanyol akan dirilis pada 17 November nanti. Bagaimana untuk versi bahasa Indonesia? Anda harus cukup sabar, karena paling cepat mungkin baru 2010 nanti.

Sumber : Christian Post.com
Halaman :
1

Ikuti Kami