HP Envy: Layak Jadi Saingan Baru Macbook?

Entertainment / 26 September 2009

Kalangan Sendiri

HP Envy: Layak Jadi Saingan Baru Macbook?

Tammy Official Writer
3878
\"HPApple mungkin akan tersenyum bangga dan juga sambil tersenyum sinis melihat para pesaingnya mulai mengekor desain laptop fenomenalnya, Macbook Pro Unibody. Memang diakui, soal desain Apple-lah jagonya, nilai lebih dari desain inilah yang mengilhami vendor-vendor lain mencoba peruntungan dengan membuat produk dengan desain semirip mungkin dengan gadget paling diminati saat ini.

HP telah mengeluarkan seri produk laptop terbarunya, Envy, yang disinyalir mengadaptasi desain milik Macbook Unibody. Dua versi Envy 13 inch dan 15 inch dirilis HP untuk mendulang kue pasar laptop yang lagi naik daun.

Desain dari HP Envy ini sendiri terbuat dari aluminium dengan prosesor Core 2 Duo, berat 1.7 Kg pada Envy 13 inci dan 2.35kg untuk Envy 15 inci, single button trackpad dengan multi-touch gesture control.

Mengenai harga, HP mematok Envy 13 inch sebesar $1699 dan untuk yang 15 inch dijual $1799. Bandingkan dengan harga Macbook Pro Apple 13 inchi yang hanya $1199 dan MacBook Pro 15 inch $1699.

Kita tunggu saja perkembangannya, apakah HP Envy akan sukses menggeser Macbook sebagai favorit pangsa pasar laptop saat ini.

Sumber : rileks.com
Halaman :
1

Ikuti Kami