Laskar dan Srikandi Indonesia Sedang Berjuang di Tokyo

Nasional / 24 September 2009

Kalangan Sendiri

Laskar dan Srikandi Indonesia Sedang Berjuang di Tokyo

Budhi Marpaung Official Writer
2579

Para pebulutangkis nasional Indonesia saat ini sedang mengikuti sebuah kompetisi Internasional dan juga bergengsi, yakni Kejuaraan bulutangkis Jepang Terbuka 2009 di Tokyo.

Dengan membawa nama bangsa, para Laskar dan Srikandi di lapangan bulutangkis itu sedang berjuang habis-habisan mengalahkan setiap musuh yang dihadapinya. Salah satunya adalah Simon Santoso yang hari ini baru saja mengalahkan unggulan pertama  di babak kedua turnamen tersebut, Lee Chong Wei dengan skor 19-21, 21-15, dan 21-19.

Kemenangan yang diraih Simon tentu saja merupakan sebuah kejutan karena yang dihadapinya adalah seorang pebulutangkis tangguh dunia. Namun, berkat kesabaran dan mental yang kuat, Chong Wei pun takluk di tangannya.

Selain Simon Santoso, pebulutangkis yang melaju ke babak selanjutnya, antara lain Taufik Hidayat, Sony Dwi Kuncoro, Nova Widianto/Liliyana Natsir, dan Hendra AG/Vita Marissa.

Semoga prestasi terbaik kini ditorehkan oleh pebulutangkis nasional kita. Sudah saatnya negara ini kembali menjadi yang terbaik di ajang turnamen bulutangkis Internasional. Hidup Indonesia !!!

Sumber : inilah.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami