Karir Terancam Game Over Gara-Gara Nintendo

Nasional / 23 September 2009

Kalangan Sendiri

Karir Terancam Game Over Gara-Gara Nintendo

Lestari99 Official Writer
3062

Ada-ada saja kelakuan polisi di negara bagian Florida, Amerika Serikat. Gara-gara permainan nintendo, karier mereka pun terancam ‘game over'. Pasalnya permainan ini mereka mainkan di jam kerja dan tak tanggung-tanggung, saat itu mereka tengah menggerebek rumah seorang bandar narkoba di kota Tampa, Florida bagian tengah.

Kisahnya berawal ketika pemilik rumah tersebut sudah ditangkap dan para polisi yang bertugas menemukan game Nintendo Wii yang masih tersambung ke televisi. Merasa tidak ada atasan yang mengawasi, mereka pun lupa diri dan mulai asyik bermain bowling melalui Nintendo Wii. Bahkan salah seorang petugas terlihat menghentikan kegiatannya untuk mengumpulkan barang bukti karena mendapat giliran untuk bermain.

Namun namanya apes, tak seorangpun dapat menolaknya ketika nasi sudah menjadi bubur. Tak seorang pun dari anggota polisi itu yang mengetahui kalau di rumah tersebut telah dipasang kamera CCTV beberapa hari sebelumnya. Keceriaan mereka tertangkap dengan jelas melalui kamera. Lompatan kegirangan saat memenangkan permainan pun berganti kegundahan tak terkira ketika rekaman tersebut akhirnya sampai di tangan atasan mereka.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, para anggota polisi itu pun dikenakan sanksi akibat ketidakdisiplinan dalam menjalankan tugas. Berhati-hatilah dengan sikap Anda saat sedang melakukan tugas di kantor. Tidak adanya pengawasan tak selalu berarti bebas berbuat semaunya. Sama seperti anggota polisi ini, justru ketidaktahuan mereka akan sebuah hal kecil menjebloskan mereka ke dalam masalah yang lebih besar.

Sumber : vivanews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami