All About Time

Book / 23 September 2009

Kalangan Sendiri

All About Time

Tammy Official Writer
3141
All About TimeWaktu sangatlah berharga. Pastinya pernyataan tersebut diyakini dan diamini banyak orang karena benar adanya. Dan masing-masing orang menyadari pentingnya makna waktu pun berbeda-beda ketika menyadari pentingnya hal tersebut. Akan sangat baik jika setiap orang sudah mengenal pentingnya waktu dari sedari mudanya.

Dalam buku Semuanya Tentang Waktu (All About Time, red) ini Kevin Miller mengupas segala hal tentang waktu dalam bahasa yang mudah dimengerti bagi anak-anak dan juga remaja dengan ilustrasi-ilustrasi menarik dari Gary Locke.

Pertanyaan-pertanyaan seperti: "Berapakah umur pohon yang paling tua? Siapa yang membuat kalender yang pertama? Apa yang menyebabkan terjadinya musim? Apakah perjalanan melintasi waktu itu mungkin? Apakah dunia ini akan berakhir?" dibahas dalam buku ini dengan nilai pengajaran yang juga dari Alkitab yang akan membahas mengenai kekekalan.

Semuanya Tentang Waktu menggunakan hikmat dari Firman Tuhan dan ilmu pengetahuan untuk menyediakan pandangan yang menyeluruh untuk belajar dari masa lalu kita, mengelola masa kini, dan mengharapkan masa depan.

Sangat direkomendasikan untuk anak Anda agar si kecil dapat mengerti esensi dan penggunaan waktu dalam kehidupannya. Sebagaimana waktu pun juga adalah hal penting dan dasar dalam kehidupan bermasyarakat yang akan ia masuki ketika ia dewasa nanti.

SEMUANYA TENTANG WAKTU (ALL ABOUT TIME)
Penulis:
Kevin Miller
Penerbit: Pionir Jaya
Harga: Rp 21.000,-

Sumber : Visi Pressindo
Halaman :
1

Ikuti Kami