Wah..Obama Ucapkan Selamat Lebaran Juga Loh..

Nasional / 21 September 2009

Kalangan Sendiri

Wah..Obama Ucapkan Selamat Lebaran Juga Loh..

Puji Astuti Official Writer
2727

Bersamaan dengan berakhirnya bulan Ramadan dan umat Islam di seluruh dunia merayakan hari Idul Fitri, Presiden Barack Obama dan Michele istrinya mengucapkan selamat hari Idul Fitri secara pribadi.

"Idul Fitri adalah saat untuk merayakan berakhirnya masa 30 hari dan 30 malam yang penuh dengan ibadah. Namun, bahkan dalam saat yang berbahagia ini, umat Muslim tetap ingat pada mereka-mereka yang saat ini dilanda kemalangan, termasuk mereka yang menderita kemiskinan, kelaparan, konflik dan wabah penyakit," demikian ucapan Obama yang dikutip oleh Kedutaan Besar AS di Jakarta ketika melakukan siaran pers Jumat lalu (18/9).

Obama menyatakan pemerintahannya berupaya sedapat mungkin untuk memfasilitasi umat Islam di negaranya agar dapat melaksanakan ibadah dan juga beramal sepanjang tahun, bukan hanya di bulan Ramadan.

"Oleh karena itu pada hari yang suci ini, atas nama rakyat Amerika Serikat, kami ingin mengucapkan selamat pada umat Muslim di Amerika Serikat dan di seluruh dunia. Eid Mubarak," demikian ungkap Obama.

Semangat yang ada di hari Idul Fitri dimana saling memaafkan dan berbagi kebahagiaan menjadi bagian utama, semoga bias menjadi gaya hidup setiap orang. Selamat Idul Fitri 1430 H.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami