Jump5

A to Z Biography / 21 September 2009

Kalangan Sendiri

Jump5

Lestari99 Official Writer
6100
pop
Jump5
Sparrow Records

Hanya dalam tempo waktu 5 tahun saja semenjak formasi resmi mereka sebagai grup pop remaja penuh semangat, Jump5 - Brandon, Brittany, Chris, dan Lesley - telah membentuk momentum yang layak dipertimbangkan, merilis lima rekaman studio, sebuah rekaman re-mix, dan rilis The Very Best Of Jump5. Koleksi 12 lagu tersebut menunjukkan semua yang paling disukai dalam satu rekaman, evolusi musik dari Jump5, dengan sembilan lagu yang paling popular dan tiga lagu terbaru, "Beautiful To Me", "Don't Run Away" and CCM classic, "Friends".

Di bawah arahan dari beberapa produser-produser terbaik dalam bisnis tersebut - Mark Hammond (Josh Groban, Amy Grant, Nichole Nordeman, Brian McKnight, uther Vandross), Dan Muckala (Mandy Moore, Joy Williams, N'Sync, Point Of Grace, Aaron Neville), Tedd T (ZOEgirl, Mute Math, Rebecca St. James, Stacie Orrico, Plus One, Avalon, tobyMac), Shaun Shankel (penulis lagu hit dari finalis American Idol Kimberley Locke "Eighth World Wonder") - kuartet ini lanjut untuk meningkatkan tingkat hiburan bagi ‘remaja' - kelompok target marketing paling hot - dan untuk memprioritaskan dampak positif sebanding dengan ketenaran. Para remaja energik ini memilih untuk memberikan ‘para remaja dan remaja tersebut apa yang mereka inginkan tanpa perlu mengorbankan apa yang mereka butuhkan - kesehatan, pesan-pesan positif mengenai menjadi nyata dengan diri Anda sendiri, menghormati dan menerima orang lain, dan menikmati apa yang hidup telah tawarkan.

Jump5 - empat orang terkenal yang memikat dan penuh energi - mengetahui bagaimana untuk melakukan satu hal dengan sangat baik; terhubung dengan ratusan dari beribu-ribu fans mereka di seluruh dunia. Dan anak-anak bukanlah satu-satunya yang mengapresiasi pesan-pesan inspirasional Jump5, membuktikan tanpa perlu bertanya bahwa ini adalah musik bagi seluruh keluarga. "Sangatlah menyenangkan selama ini melihat mereka bertumbuh sebagai penyanyi, musisi, performer pada tahun-tahun ini," ujar produser Mark Hammond. Tetapi yang lebih dalam adalah melihat mereka bertumbuh secara personal. "Sekarang daripada sebelumnya saya melihat keinginan luar biasa di masing-masing mereka untuk tidak hanya membuat musik hebat, tetapi menggunakan karunia dan kesempatan yang diberikan kepada mereka untuk membuat perbedaan positif dalam hidup anak-anak yang melihat mereka."

Sherri Huitt, ibu dari seorang putri berusia 14 tahun, setuju. "Role model sangatlah penting, dan begitu juga pesan yang mereka kirimkan - karena anak-anak ingin seperti mereka, tidak peduli siapa mereka, mereka ingin agar seperti mereka." Dengan Jump5, ia menambahkan, pesan dan modelnya menggarisbawahi nilai-nilai positif yang ia ajarkan kepada anak-anaknya di rumah.

Lesley, Chris, Brittany dan Brandon adalah remaja Kristiani yang bertumbuh, bekerja dengan rajin dalam dunia mainstream, dan disambut di gereja-gereja dan panggung besar sejenisnya. Mereka telah menciptakan sebuah genre universal 'hanya untuk kita' yang dimengerti oleh anak-anak. Sambutan seperti itu telah mengijinkan Jump5 untuk tampil bagi berjuta orang, penampilan-penampilan dalam Nickelodeon, ABC Christmas Morning with Regis and Kelly, CBS Early Show, tampil di Crystal Cathedral, PTL dan Disney Channel. Empat dari lagu-lagu Jump5 telah bertengger untuk film-film besar (The Lizzie McGuire Movie, Sleepover, Ella Enchanted, Brother Bear), dimana akan menggoyangkan remaja manapun, tetapi Chris, Brittany, Lesley, dan Brandon merasa tersanjung ketika mereka tampil untuk Presiden George W. Bush di White House.

Jump5, semenjak awalnya, memilih lagu-lagu terpilih dengan lirik-lirik yang mempromosikan kepercayaan diri yang positif dan nilai-nilai berdasarkan iman yang menginspirasikan dan memperlengkapi anak-anak, membuat evolusi sukses dari lagu ke lagu. The Very Best Of Jump5 mengumpulkan 12 lagu-lagu yang menekankan gagasan bahwa remaja-remaja biasa tersebut benar-benar mendapatkan apa yang terpenting. Mereka mengerti bahwa anak-anak seperti mereka ingin dan butuh penguatan yang positif. Dan mereka menikmati untuk mampu berbicara kepada teman-teman sebaya mereka bahwa mereka memiliki kekuatan untuk memilih jalan mereka sendiri.

 Meet The Band

 Discography

 

Lesley Hargest

Chris Fedun

Brittany Hargest

Brandon Hargest

 

Hello & Goodbye (October 2007)

Shining Star (2005)

The Very Best Of Jump5 (2005)

Dreaming In Color (2004)

Mix It Up (2004)

Accelerate (2003)

All The Joy In The World (2002)

All The Time In The World (2002)

Jump5 (2001)

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami