Tammy

Official Writer
3165


Phillips Go GearSalah satu faktor utama yang harus dipunyai MP3 player saat ini adalah, sentuhan suara dahsyat yang ditunjang dengan kualitas gambar yang tajam. Dan keduanya setidaknya sudah dipenuhi oleh GoGear Aria, sebuah pemutar musik digital terbaru keluaran Philips. Melalui Philips GoGear Aria, alunan musik terasa begitu dekat, tapi tidak memekakkan.

Jernihnya suara yang ditampilkan GoGear Aria ini tidak terlepas dari kehadiran teknologi yang diusung yaitu, Fullsound Philips. Melalui teknologi, suara dari lagu mampu merestorasi secara detail sonik (suara), sehingga mampu memprose s, memperkaya dan meningkatkan kualitas suara. Lembutnya suara yang diusung dengan teknologi Fullsound ini, teruji pada saat menampilkan suara 'mendem'.

Melalui Fullsound, suara yang aslinya terdengar 'mendem' tersebut, dapat ditampilkan dengan maksimal dan keras, tanpa menimbulkan gangguan distrosi yang cukup membuat telinga sakit, apalagi suara bass yang mantap menjadikan pemutar ini ama 'dikonsumsi' oleh jenis musik apapun. Berbasis pada algoritma post-processing audio, Fullsound mengkombinasikan keahlian Philips di bidang reproduksi musik dengan kecanggihan generasi terakhir dari Digital Signal Processor (DSP) yang mampu menganalisa 10 juta kali sound track per detik untuk diperbaharui guna mendapatkan suara aslinya.

Tidak hanya musik, Philips GoGear Aria memberikan tambahan aplikasi untuk mengunduh video dari internet. Sehingga, video yang ada di YouTube, dapat dilihat melalui layar yang mempunyai ukuran 2 inchi ini. Akan tetapi sayangnya, kualitas video ditampilkan masih terasa kurang tajam, namun cukup memuaskan hanya untuk sekedar menonton video semata.

Yang tak kalah penting lainnya adalah, tombol navigasi yang sangat-sangat mudah, bahkan, tak butuh waktu lama pengguna dapat menyesuaikan beberapa aplikasi yang ada di dalam MP3 player ini. Selama musik berputar, layar pada peranti ini akan menampilkan informasi yang dibutuhkan. Anda pun dapat mengatur musik yang diinginkan sesuai album atau jenis lagu yang diinginkan.

Superior suara pada Philips GoGear Aria, semakin ditunjang dengan tombol navigasi equalizer, yang memungkinkan pengguna dapat mempertahankan maksimal suara yang dibutuhkan. Yang tidak paham pun dapat memilih mode otomatis, untuk tetap mendapatkan kualitas suara yang diinginkan.

Melengkapi jeroan yang sedemikian dahsyat, Philips GoGear Aria membungkusnya dengan desain yang elegan dan terlihat sederhana. Gadget ini terbilang sangat enteng, hingga mampu ditempatkan dimana saja. Selain itu, dengan fasilitas sistem kontrol yang intuitif dengan kunci penyetel yang lebar, membuat penggunaan navigasi lebih cepat dan mudah.

Philips GoGear Aria ini sendiri hadir dalam dua mode, 4GB dan 8GB. Untuk harga, perusahaan asal Belanda ini mematok sekira Rp1.049.000 untuk kapasitas 4GB, dan sekira Rp1,289,000 dengan kapasitas 8GB.

Sumber : okezone.com


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2