Perawatan Alis Khusus Untuk Pria

Fit & Charming / 18 September 2009

Kalangan Sendiri

Perawatan Alis Khusus Untuk Pria

Puji Astuti Official Writer
5043

Ternyata di Inggris, bukan hanya wanita yang hobi bersolek. Jumlah para pria yang memikirkan dengan serius penampilannya makin bertambah. Salah satu yang menjadi perhatian pria Inggris adalah masalah alis rambut. Para pria itu menginginkan perawatan secara professional untuk alis mereka, untuk itu sebuah department store sudah merencanakan sebuah acara khusus untuk para pria dimana mereka akan menawarkan berbagai perawatan professional bagi alis pria bertema "guybrow".

Mereka akan menjalani perawatan yang dinamakan "threading," sebuah metode kuno untuk mencabut rambut ala India.

Menurut juru bicara department store tersebut, perawatan yang diberikan membuat pencabutan alis lebih cepat, lebih akurat dan lebih sedikit rasa sakit.

Para pria yang datang biasanya beralasan melakukan perawatan agar mereka tampil fresh saat akan menghadapi wawancara kerja atau akan melamar tunangannya. Selain itu perawatan ini juga lazim dijalani bagi para pria yang akan melangsungkan pernikahan.

Dengan perawatan ini, gambaran tabu bagi pria untuk mencukur alis mereka menghilang. Pria menjadi terlihat kuat dengan alis yang menghias wajah mereka dan membangun image sexy seperti gaya James Bond ketika mereka mengangkat alis mereka.

Pergeseran nilai dan gaya hidup semakin hari semakin terasa, dimana para pria juga saat ini sangat memperhatikan perawatan wajah dan tubuh. Jadi image fashion hanya untuk wanita sekarang sudah luntur, karena mungkin di masa depan nanti para pria yang akan mendominasi.

Sumber : Reuters.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami