iTwinge, Keyboard QWERTY Untuk iPhone

Entertainment / 17 September 2009

Kalangan Sendiri

iTwinge, Keyboard QWERTY Untuk iPhone

Puji Astuti Official Writer
2718

Buat Anda pemilik iPhone yang sudah kesal harus mengetik di virtual keyboard, maka Mobile Mechatronics memberikan sebuah solusi bagi Anda yang mereka sebut sebagai iTwinge. iTwinge ini adalah keyboard QWERTY yang bisa Anda plugin di iPhone Anda.

Menurut produsennya, iTwinge ini meningkatkan kemampuan Anda mengetik hingga 40 persen dan  mengurangi kemungkinan salah ketik hingga 70-80 persen.

Berat iTwinge ini hanya satu ounce dan ditempelkan dibagian bawah iPhone. Namun kelemahannya, iTwinge ini menutupi 40 % layar iPhone Anda. Tapi jika Anda memilih untuk mengetik dengan keyboard ini, iTwinge memiliki kelebihan yaitu tidak mengambil daya dari iPhone Anda terlalu banyak.

iTwinge ini rencananya akan dirilis ke pasaran pada 17 November 2009 nanti, namun Anda sudah bisa melakukan pre-order sekarang. Sepertinya, Mobile Mechatronics ini mendapatkan ijin khusus dari Apple untuk memproduksi keybord ini karena hingga press release dilakukan Apple tidak menyatakan sesuatu apapun tentang iTwinge ini.  Apakah Anda berminat dengan iTwinge yang akan dijual sekitar 30 dolar Amerika per buahnya ini? Silahkan buat pilihan.

Sumber : Cnet.com
Halaman :
1

Ikuti Kami