Danica Green Kembali Ke Sekolah

Nasional / 16 September 2009

Kalangan Sendiri

Danica Green Kembali Ke Sekolah

agnes.faith Official Writer
2598

Seorang remaja 13 tahun akhirnya kembali ke sekolah setelah mengalami kejadian kecelakaan yang hampir menghilangkan nyawanya. Danica mengaku bahwa ia sangat gugup untuk kembali ke sekolah karena ia tidak memiliki banyak teman sebelum kecelakaan terjadi. Namun sekarang ia merasa mendapat kehidupannya kembali.

Neneknya, Liz Green tidak menyangka bahwa Danica dapat kembali ke sekolah tetapi hal ini sangat baik untuk Danica. Danica harus merelakan kaki kanannya di amputasi setelah kecelakaan pada tahun 2006 lalu.

Danica, bibinya dan sepupunya sedang berjalan ditrotoar. Siapa sangka bila ada sebuah mobil yang melaju kencang dan melewati trotoar lalu menabrak mereka. Mobil itu dikendarai oleh seorang pemuda mabuk yang sedang dalam pengejaran polisi.

Danica menghantam tanah dan kakinya dilindas oleh Cherokee hitam itu. Bridie, sepupunya terlempar ke udara. Yang paling parah adalah bibinya, Paula Stead.  Banyak tulang yang patah, termasuk 18 tulang rusuk, kebocoran limpa dan hati. Nyawanya tak dapat tertolong

Akhirnya si pengemudi mabuk yang bernama Alan Steel, 26 tahun itu ditangkap dan dijatuhi hukuman minimal 13 tahun penjara.

Namun setelah kecelakaan itu kini remaja yang bersekolah di Academy 360 Sunderland dapat mensyukuri bahwa ia masih hidup dan dapat berjalan lagi. Karena sekarang ia sudah mendapatkan kaki palsu sebagai penopang tubuhnya yang baru. Kini ia dapat kembali belajar dan bermain seperti layaknya remaja seusianya.

Sumber : dailymail.co.uk
Halaman :
1

Ikuti Kami