Lahir di Kereta, Dapat Tiket Gratis Seumur  Hidup

Nasional / 15 September 2009

Kalangan Sendiri

Lahir di Kereta, Dapat Tiket Gratis Seumur Hidup

Budhi Marpaung Official Writer
3244

Seorang bayi perempuan lahir dengan selamat di sebuah kereta cepat antara Paris, Prancis, dan Brusel, Belgia, Senin (14/9) kemarin.

Peristiwa ini merupakan pertama kalinya terjadi dalam sejarah perusahaan jawatan kereta cepat Thalys yang sudah beroperasi sejak 13 tahun lalu, tepatnya pada tahun 1996.

Proses kelahiran bayi ini pun terbilang lancar. Dengan dibantu dua dokter dan dua perawat yang memang diikutsertakan dalam perjalanan itu, waktu dari pembukaan pertama sampai keluarnya si jabang bayi itu memakan waktu 1,5 jam. Ketika terjadi proses persalinan, kereta sebenarnya sedang melaju dengan kecepatan 300 kilometer per jam.  

Peristiwa yang cukup langka terjadi di negara mode dunia itu turut menarik perhatian pemimpin Thalys, Olivier Poitrenaud. Poitrenaud memberikan tiket perjalanan kereta seumur hidup kepada bayi mungil yang diterima langsung oleh sang ibu yang sedang berbahagia tersebut.

Tidak ada satu pun anak di dunia ini yang ketika pertama kali hadir, dirinya berada di sebuah transportasi umum. Tetapi, bila hal itu yang terjadi, Allah selalu sudah menyediakan hal luar biasa bagi anak-anakNya yang akan muncul ke dunia ini.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami