HP Facebook Diminati Warga

Nasional / 15 September 2009

Kalangan Sendiri

HP Facebook Diminati Warga

Lestari99 Official Writer
3153

Menjelang mudik lebaran, counter HP kebanjiran rejeki. Karena banyak di antara para pemudik yang mencari HP yang memiliki fasilitas internet dan terutama bisa dipakai untuk facebook-an. Sepertinya mudik membuat banyak orang tak rela untuk lepas kontak dengan rekan-rekan facebooknya. Demam facebook menjadi salah satu penyebab minat warga mencari HP merek tertentu yang memiliki fasilitas internet.

Menurut HMK Cell, salah satu counter HP yang ada di Samarinda, dalam sebulan terakhir penjualan HP yang memiliki fasilitas facebook bahkan mencapai 50 persen dalam dua minggu terakhir, yaitu 20 unit per hari yang bila dibandingkan sebelum ramadhan hanya berkisar enam sampai sepuluh unit dalam sehari.

Selain HP dengan fasilitas facebook, HP lainnya yang diminati warga yakni HP Nexian. Pasalnya selain murah, HP Nexian memiliki kualitas yang dimiliki HP Blackberry dan jenis HP lainnya yang memberikan kemudahan akses internet. Dibandingkan HP sejenis, harganya hanya berkisar Rp1,2 juta hingga Rp1,5 juta. Walaupun ada beberapa fitur yang tidak dimiliki HP Nexian, asalkan bisa dipakai untuk ber-facebook ria sepertinya sudah cukup bagi beberapa orang yang memilih HP jenis ini.

Demam facebook benar-benar membuat orang melakukan apa saja demi bisa online di mana saja kapan saja dengan siapa saja. Tak salah sepertinya Saykoji menyanyikan lagu "on line on line on line on line....."

Sumber : antaranews / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami