9 Wanita Turki Ditipu Reality Show Palsu

9 Wanita Turki Ditipu Reality Show Palsu

Puji Astuti Official Writer
3977

Saat ini dengan banyaknya tayangan reality show yang ada, banyak orang terbius dengan obsesi menjadi selebrity dan terkenal. Rupanya hal ini tidak terjadi di Indonesia, dimana orang-orang yang ingin cepat melejit dalam dunia hiburan lewat reality show namun akhirnya malah ditipu oleh oknum tidak bertanggung jawab. Di Turki, 9 orang wanita tertipu oleh iming-iming muncul dalam reality show.

Kesembilan wanita dan diantaranya ada yang masih remaja ini selama kurang lebih dua bulan berada di sebuah vila di Riva, dimana mereka katanya sedang menjalani "karantina" untuk sebuah acara reality show.

Para wanita itu dibuat percaya bahwa mereka akan muncul di acara televise, padahal mereka ditipu bahkan gambar-gambar telanjang mereka diperjual belikan di internet, demikan ungkap pemberitaan yang ada di media lokal.

Setelah salah seorang dari wanita ini menghubungi polisi, maka sepasukan polisi militer Turki menyerbu vila tersebut dan menyelamatkan mereka. Para wanita itu berteriak histeris minta tolong dan menangis saat para polisi datang.

Jangan mudah tergiur oleh kesuksesan yang instant, karena hal-hal seperti itu membuat seseorang mudah ditipu. Jika Anda ingin berhasil dalam bidang apapun, hal tersebut harus dibangun selangkah demi selangkah.

Sumber : MSNBC/VM

Ikuti Kami