Carrie Chiang: Ratu Kondominium Di Manhattan

Entrepreneurship / 11 September 2009

Kalangan Sendiri

Carrie Chiang: Ratu Kondominium Di Manhattan

Tammy Official Writer
3333
Carrie Chiang adalah seorang wanita asal China yang telah tinggal di Brasil selama 15 tahun. Di usia 45 tahun, setelah bercerai, ia memutuskan untuk memulai hidup baru di New York. Namun, untuk mempertahankan gaya hidup keluarganya, Carrie menyadari ia harus mencari pekerjaan yang layak, kendati ia belum pernah bekerja.

Saat mencari pekerjaan, ia mencari kursus makelar barang tak bergerak (realtor) dengan Barbara Corcoran, presiden Corcoran Group. Dalam waktu singkat, Carrie menjadi pialang terbesar di Manhattan, memecahkan semua rekor penjualan. Saat ini ia menjabat sebagai vice president di Corcoran Group dan penjualan tahunannya melampaui angka US$100 juta.

Carrie ChiangDengan daftar klien yang juga terdiri dari nama-nama seperti Robert DeNiro, Barbra Streisand, dan Donald Trump, Carrie dikenal sebagai "Ratu Kondominium di Manhattan." Ada alasan yang bagus untuk julukan itu. Pada tahun 1980, ketika pasar real estat New York menghadapi krisis berat, ia berhasil menjual, dalam satu kali, tidak kurang dari 90 flat di Trump Palace. Jadi apa rahasianya? Putranya, Stanley Chiang, menjawab, "Ibu saya adalah orang yang suka berterus-terang, jujur, dan blak-blakan. Ia selalu berbicara yang sebenarnya dan para klien tahu bahwa mereka dapat mempercayainya sepenuhnya.


Sumber : The Trump Way
Halaman :
1

Ikuti Kami