Seorang Bayi Mengandung Anak

Serba-Serbi Sehat / 10 September 2009

Kalangan Sendiri

Seorang Bayi Mengandung Anak

Budhi Marpaung Official Writer
3876

Kejadian ini terjadi di negara China. Sekelompok dokter di sebuah rumah sakit di China terkejut menemukan adanya janin pada perut bayi perempuan yang baru berumur satu tahun.

Kehebohan ini sebenarnya berawal dari orang tua sang bayi yang membawa sang buah hati bernama Kang Mengru itu ke sebuah rumah sakit karena khawatir akan kelainan pada perut anak mereka yang semakin membesar seperti tumor, Rabu (9/9) kemarin. Setibanya di rumah sakit yang dimaksud, dokter pun langsung melakukan pemeriksaan.

Kang menjalani beberapa tes kesehatan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dalam dirinya. Namun, rupanya hasil CT-scan rumah sakit menjadi jawabannya. Berdasarkan hasil tersebut, diketahui dalam perut Kang terdapat janin.

Para dokter yang memeriksa keadaan Kang itu meyakini bahwa janin tersebut sebenarnya merupakan saudara kembar Kang yang dalam proses pemisahan embrio sebelum dirinya dilahirkan tidak berjalan dengan sempurna.

Sampai saat ini bayi dari negera tirai bambu itu sedang dalam pengawasan rumah sakit dan sedang menanti tindakan operasi untuk memindahkan janin dalam perutnya itu.

Satu peristiwa langka kembali terjadi dalam dunia medis saat ini dimana ada bayi yang bisa memiliki janin. Apakah ini sebuah mukjizat atau justru sebuah bentuk misteri Tuhan yang ditunjukkan kepada manusia di bumi? Hanya Dia-lah yang tahu jawabannya.

Sumber : okezone.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami