It's About Gospel

Entrepreneurship / 7 September 2009

Kalangan Sendiri

It's About Gospel

angel Official Writer
2264
 

Kamis 20 Agustus 2009 lalu CBN hadir di acara business meeting Chapter Gading Serpong, Sumarecon. Awalnya, Tim Mitra CBN diperkenalkan kepada Bapak Evans, yaitu salah satu narasumber "Solusi". Dari situ, Tim CBN menerima undangan untuk menghadiri acara business meeting Chapter Gading Serpong. Nah, di acara itulah Tim CBN mendapat kesempatan untuk mempresentasikan pelayanan media TV-nya. "CBN adalah tanah yang subur dan kalau kita sekalian mau menabur, CBN adalah ladang yang tepat," ungkap Evans saat menceritakan kesaksian hidupnya. Hati Tuhan melanda hati anggota Full Gospel Gading Serpong. Dari anggota Full Gospel yang hadir, sebagian besar dari mereka berkomitmen menjadi Mitra CBN.

Tuhan sungguh luar biasa, lewat kesamaan visi memperkenalkan Yesus kepada sebanyak mungkin orang, DIA telah mempersatukan dan membuat kami sepakat bahwa pelayanan CBN adalah hatinya Tuhan dan dengan mendukung penayangan program-program CBN di TV, jutaan jiwa tidak jadi bunuh diri, bercerai, teraniaya dan terhukum!

_________________________________________________________________________________________________________________________

Jadilah transformer bagi bangsa Indonesia dengan menjadi Mitra CBN

Pastikan Anda dan organisasi dimana Anda berada menangkap visi dan misi pelayanan media TV CBN dimana ribuan jiwa di menangkan.

Bila komunitas Anda ingin mengenal pelayanan CBN hubungi Angel, 021-8990566 ext:455

Halaman :
1

Ikuti Kami