Putri Mantan Presiden AS Jadi Wartawati

Nasional / 2 September 2009

Kalangan Sendiri

Putri Mantan Presiden AS Jadi Wartawati

Budhi Marpaung Official Writer
2874

Putri mantan orang nomor satu di Amerika Serikat, Jenna Hager sudah dipastikan menjadi salah satu koresponden baru dari kantor berita NBC. Demikian berita yang kami kutip dari kompas.com, Rabu 02 September 2009.

Jenna yang adalah putri dari mantan Presiden AS George W.Bush akan menjadi penyumbang berita satu kali setiap bulannya khusus mengenai masalah pendidikan untuk tayangan berita pagi. Hal ini disampaikan langsung produser pelaksana NBC, Jim Bell dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh wartawan salah satu surat kabar di Amerika Serikat.

Sebelum menjadi seorang kontributor, Jenna adalah seorang guru di Baltimore dan sempat membuat dua buku. Ditanyakan mengenai alasan mengapa dirinya menerima ajakan untuk menjadi kontributor, wanita berusia 27 tahun itu mengatakan bahwa pekerjaan barunya sekarang adalah seperti sebuah tantangan yang harus dijalani.

Walaupun begitu, istri dari Henry Hager ini menambahkan tidak akan melepaskan pekerjaannya sebagai guru yang telah beberapa tahun dijalaninya.

Sepertinya menarik melihat penampilan seorang anak dari mantan pemimpin negara AS di depan layar kaca bukan sebagai narasumber, tetapi penyampai berita. Hal ini pun menunjukkan betapa sederhananya seorang keturunan mantan orang terpenting di AS menjalani kehidupannya sekarang.

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami