Calvino Inman Menangis Darah

Nasional / 2 September 2009

Kalangan Sendiri

Calvino Inman Menangis Darah

agnes.faith Official Writer
3290

Bila melihat sekilas, tidak ada yang aneh dari remaja 15 tahun yang biasa disapa Calvin ini. kegiatan ia lakukan seperti biasa. Namun ternyata, hal yang tidak biasa sedang ia alami.

Entah ada sebab apa, setiap tiga kali sehari ia menangis. Bukan menangis biasa, tetapi menangis darah. Misteri medis ini belum dapat terungkap ilmu kedokteran manapun. Hal itu terjadi beberapa menit sampai beberapa jam.

Ia mengaku merasa ada air mata yang keluar. Matanya berair dan kadang terasa panas keluar dari matanya. Tidak ada keanehan bila melihat bentuk fisik dari mata, hanya ada genangan darah di pelupuk matanya. Kasus yang ia alami ini ia publikasikan di internet, termasuk YouTube.

Teman-temannya menyangka hal yang tidak-tidak sudah terjadi pada dirinya, ia merasa sakit hati. Namun Calvin sekarang sudah mulai terbiasa dengan hal ini. Sang ibu, Tammy Mynatt mengaku sangat ketakutan dan langsung menghubungi 911.

Mereka melakukan MRI, CT Scan, dll. Namun tidak juga menemukan penyebabnya. Semua dokter berkata tidak pernah melihat kasus seperti ini sebelumnya. Tammy hanya ingin mendengar ada orang yang pernah melihat kasus ini dan dapat membantunya. Kemanapun ia harus pergi untuk mengobati penyakit anaknya, ia rela melakukannya supaya anaknya sembuh.

Sumber : cnn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami