Bergabung Dalam Kegerakan Tuhan.

Entrepreneurship / 2 September 2009

Kalangan Sendiri

Bergabung Dalam Kegerakan Tuhan.

angel Official Writer
2391
 

The Year of New Beginnings terus berlanjut mewarnai perjalanan CBN Indonesia pada hari-hari di tahun 2009 ini dan khususnya di bulan kemerdekaan ini, dimana CBN mencapai usia I dekade. Cara Tuhan menyatakan pertolongannya adalah cara yang tidak kami pikirkan. Namun hasilnya, kami bisa merasakan dukungan tubuh Kristus makin luas untuk melihat jutaan jiwa diselamatkan dan mendatangkan Kerajaan Tuhan lewat penayangan acara-acara TV CBN!

 

Selamat bergabung dalam kegerakan besar menjangkau bangsa ini bagi kemuliaan nama Tuhan. Itulah salam yang kami sampaikan kepada setiap orang yang mau peduli pada amanat agung Tuhan Yesus untuk menjadikan semua bangsa murid-Nya serta mengambil bagian di dalam mendukung pekerjaan Tuhan melalui pelayanan Media TV CBN. Nah, 22 Agustus 2009 lalu CBN Indonesia menyambut kedatangan 61 orang yang ingin mengenal lebih dekat pelayanan CBN. Pukul 10 pagi, para tamu sudah mulai datang yang terdiri dari rombongan rekan Mitra CBN dan rombongan dari FGBMFI Cikarang. Hari itu, para tamu perlahan tapi pasti menangkap visi dan misi pelayanan CBN lewat serangkaian aktivitas: office tour, presentasi singkat oleh Mark McClendon dan hasil-hasil pelayanan CBN yang pada tahun ini genap berusia I dekade. Tahun ini, CBN memproduksi "Solusi" di SCTV, "Solusi Life" di O' Channel, "Obat Malam" di TPI, beberapa program "Solusi" versi daerah yang tayang di berbagai TV lokal dan yang patut dinantikan oleh anak muda Indonesia: Program "One Cubed". Jadi, nantikan saja tanggal mainnya!

_________________________________________________________________________________________________________________________

Jadilah transformer bagi bangsa Indonesia dengan menjadi Mitra CBN

Pastikan Anda dan organisasi dimana Anda berada menangkap visi dan misi pelayanan media TV CBN dimana ribuan jiwa di menangkan.

Bila komunitas Anda ingin mengenal pelayanan CBN hubungi Angel, 021-8990566 ext:455

Halaman :
1

Ikuti Kami