Panduan Sikap Anda Untuk Sepanjang Hari

Career / 2 September 2009

Kalangan Sendiri

Panduan Sikap Anda Untuk Sepanjang Hari

Tammy Official Writer
2313
Henry Ward Beecher mengatakan, "Jam pertama adalah kemudi dari hari Anda - Jam Keemasan."

Berhati-hatilah dengan bagaimana Anda memulai pagi hari Anda. Anda menanam benih untuk seperti apa hari itu akan berjalan. Jika Anda bangun terlambat, mengambil secangkir kopi murah dan sebatang rokok, tergesa-gesa berangkat kerja menggerutu pada orang bodoh yang membikin laju kendaraan semakin macet, dan terduduk kelelahan di meja Anda pada 8: 10, Anda telah menyiapkan akan seperti apa hari Anda. Semuanya akan terlihat seperti tekanan dan usaha-usaha terbaik Anda akan sangat tipis.

Bagaimanapun, jika Anda bangun dengan tak tergesa-gesa setelah tidur malam yang sangat lengkap tenangnya, Anda bisa memilih permulaan hari yang berbeda. Saya tak pernah lagi menggunakan jam alarm selama 25 tahun terakhir, karena saya pergi tidur pada waktu yang reasonable dan dengan sangat jelas dalam pikiran saya ketika saya ingin untuk memulai di hari selanjutnya. Saya bangun, menghabiskan waktu 30 menit untuk membaca dan merenungkan renungan harian, dan lalu berangkat ke area olahraga saya. Selagi olahraga fisik, saya memanfaatkan dari perpustakaan rekaman saya yang luas, jadi saya bisa mengisi 45 menit itu dengan pengerahan tenaga fisik dikombinasikan dengan perluasan dan input mental. Motivasi dari Earl Nightingale, Zig Ziglar, Brian Tracy, Kenneth Blanchard, Jay Abraham, dan Denis Waitely, filosofi dari Aristotle dan Plato, teologi dari Robert Schuller, Dietrick Bonhoeffer, dan John Maxwell adalah input pertama ke otak saya setiap paginya.

"Konsultasikan tidak hanya ketakutan-ketakutan Anda tetapi juga harapan-harapan dan mimpi-mimpi Anda. Pikirkan tidak hanya rasa-rasa frustrasi Anda, tetapi juga potensi Anda yang belum terpenuhi. Konsentrasikan diri Anda tidak hanya pada apa yang Anda coba dan gagal dalamnya, tetapi juga dengan apa yang masih memungkinkan untuk Anda lakukan." - John Paul XXIII

Saya tidak pernah membaca koran sebagai hal pertama yang saya lakukan di pagi hari, tak pedul sebagaimana pentingnya itu tampaknya untuk mengetahui berita. Berita-berita selalu dipenuhi dengan pemerkosaan, pembunuhan, wabah penyakit, dan serangan jantung, dan itu bukanlah input yang saya inginkan dalam otak saya. Selanjutnya pada hari itu, saya bisa memilah berita-berita mana yang berhubungan dengan area yang saya tertarik dan dengan cepat mendapatkan apa yang saya butuhkan. Tetapi saya dengan sangat hati-hati melindungi jam pertama dari hari itu, memastikan bahwa semua input itu positif, bersih, murni, kreatif dan menginspirasi. Kebanyakan dari ide-ide saya yang paling kreatif datang dari waktu yang terlindungi dari hari itu, sering ketika saya dalam keadaan berkeringat alias berolahraga. Pada pukul 9 pagi saya merasa segar, termotivasi, dan siap untuk menghadapi apapun yang mungkin hari itu akan datang.

Panduan Sikap Anda Sepanjang HariHanya ingatlah pemikiran penting ini, "Jam pertama adalah kemudi dari hari itu."

Dari Alkitab:
"Berilah telinga kepada perkataanku, ya Tuhan, indahkanlah keluh kesahku. Perhatikanlah teriakku minta tolong, ya Rajaku dan Allahku, sebab kepada-Mulah aku berdoa. Tuhan, pada waktu pagi Engkau mendengar seruanku, pada waktu pagi aku mengatur persembahan bagi-Mu, dan aku menunggu-nunggu." Mazmur 5: 2-4

Arahan Untuk Hari Ini:
Apa yang bisa Anda lakukan hari ini untuk mengatur arahan dalam sebuah cara yang positif?

* Dan Miller adalah Presiden dari The Business Source, pendiri dari "48 Days" dan penulis dari 48 Days To The Work You Love dan 48 Days To Creative Income. Dia adalah seorang ahli yang berkembang untuk menciptakan perencanaan-perencanaan hidup efektif yang dicapai dengan karunia-karunia alami terintegrasi, ciri personalitas yang unik dan memiliki gairah-gairah dan nilai-nilai tersendiri. Klarifikasi uniknya mengenai bagaimana karunia-karunia yang Tuhan berikan pada kita akan mengantar Anda kepada arah baru akan kebebasan dan pemenuhan dari panggilan hidup Anda.

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami