Sakit hati Ala Pria

Single / 1 September 2009

Kalangan Sendiri

Sakit hati Ala Pria

agnes.faith Official Writer
5273

Topik mengenai cinta adalah topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Apalagi menjawab pertanyaan orang tentang hubungan yang baru saja terjalin. Seperti ungkapan "Love is in the air". Semua hal mengenai si dia terlihat dan terasa manis untuk diceritakan. Itu hal yang sangat wajar.

Sama seperti halnya bila seseorang harus menghadapi pahitnya putus cinta. Hal ini akan berbanding terbalik dengan seseorang yang sedang jatuh cinta. Rasa-rasanya air mata tidak ingin berhenti mengalir. Sikap Anda menentukan apa yang akan terjadi nanti.

Tetapi sangat ironis bila kenyataannya yang paling menderita karena sakit hati adalah pria, yang notabene adalah seorang manusia yang kuat dan perkasa dalam segala hal. Mungkin Anda bisa mengetahui mengapa hal ini bisa terjadi.

Pria sering tidak terbuka.

Mungkin mereka adalah pekerja keras atau olahragawan yang atletis. Namun pada saat seorang pria terkena panah asmara, maka pria akan menjadi sangat lembut. Sehingga pada saat mereka putus cinta mereka tidak dapat mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Mungkin para pria akan tersenyum bahkan tertawa bersama teman-temannya. Pria melakukan itu untuk menyembunyikan perasaannya. Mereka mungkin berpikiran bahwa pria itu tidak seharusnya menangis dan harus kuat menghadapi segala sesuatu.

Pria jarang curhat.

Karena pemikiran mereka selalu harus lebih kuat daripada wanita, maka mereka jarang membicarakan hubungan mereka kepada teman-temannya. Mereka cenderung menutupi dan menghadapi masalah mereka sendiri. wanita akan lebih mudah bercerita dan bahkan menangis bersama teman-temannya. Pria mengandalkan hubungan cinta untuk mendapatkan kedekatan emosional dan dukungan sosial.

Pria tidak suka memulai dari awal.

Bila pria menemukan wanita yang tepat menurutnya, maka ia akan tergantung pada wanita itu walaupun ia tidak pernah mengatakannya. Perasaan nyaman itu membuat pria yang putus cinta akan sangat merindukan mantan kekasihnya. Pria berpikir bahwa sangat sulit dan dibutuhkan usaha keras untuk sampai pada hubungan yang seimbang dengan pasangannya.

Gambaran ideal pacaran untuk pria.

Para pria cenderung merasa bebas pada saat baru-baru putus. Mereka lebih merasa bebas untuk melakukan apa saja yang mereka inginkan yang mereka tidak dapat mereka lakukan pada saat mereka sedang berpacaran. Namun hal itu ternyata tidak sesuai harapan mereka. Mereka lebih merindukan kedekatan dengan pasangannya. Penelitian menunjukkan bahwa wanita lebih tinggi skornya daripada pria dalam hal keintiman sosial, seksual, dan intelektual.

Sumber : popsy.wordpress
Halaman :
1

Ikuti Kami