5 Secrets To Staying In Love

Marriage / 28 August 2009

Kalangan Sendiri

5 Secrets To Staying In Love

Lestari99 Official Writer
3942

Hampir semua orang ingin tahu bagaimana mereka dapat membuat hubungan mereka lebih baik. Mereka ingin tahu bagaimana mereka dapat menjadi lebih kuat dalam komitmen dan juga dalam cinta dengan pasangannya. Sayangnya hubungan bukanlah sesuatu yang dapat menyediakan daftar "hal yang harus dilakukan" lalu semua masalah akan terpecahkan, tapi dengan kelima kunci rahasia ini tentu saja Anda dapat meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan semua yang Anda inginkan dari hubungan Anda.

Lakukan Hal-Hal Yang Tak Terduga

Satu kunci rahasia untuk sebuah hubungan yang sehat adalah kompromi. Berkompromi dengan cara pandang pasangan Anda menunjukkan bahwa Anda benar-benar peduli dengan sudut pandang mereka dan Anda bersedia untuk membuat hari-hari yang akan Anda berdua lewati berlalu dengan bahagia. Pada satu waktu buatlah sesuatu yang sebenarnya tidak Anda setujui ataupun hal yang sebenarnya tidak ingin Anda lakukan. Jika Anda terus mempertahankan untuk membuat pasangan Anda terkejut dengan tindakan yang Anda lakukan, Anda sedang meregenerasikan sebuah perasaan "cinta yang baru" bertumbuh di hati pasangan Anda. Jadi, jika pasangan meminta Anda untuk mencoba makanan di sebuah restoran baru, katakan saja ya! Jika ia meminta Anda untuk melakukan sebuah hobi yang baru... katakan saya Ya!

Tunjukkan Loyalitas Anda

Tidak ada yang lebih menguatkan dari sebuah hubungan daripada kekompakan Anda berdua, terutama ketika sedang bersitegang dengan teman dekat atau pun keluarga. Ini memperlihatkan bahwa Anda memperlakukan hubungan Anda sebagai sebuah tim. Jika Anda melecehkan salah satu anggota tim, Anda melecehkan anggota tim lainnya. Jika Anda berpihak pada pihak lain untuk melawan pasangan Anda, Anda hanya membuatnya merasa terasing dan Anda sedang menanam benih-benih kebencian yang tersembunyi. Anda dapat menunjukkan loyalitas dengan cara yang positif dengan cara menceritakan hal-hal baik yang baru saja dilakukan pasangan Anda kepada teman dan juga keluarga.

Jadilah Sportif

Tantangan dan kesempatan akan selalu Anda hadapi. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk menghalangi hal itu terjadi. Mudah-mudahan bagi Anda berdua perubahan yang terjadi dalam kehidupan Anda adalah sesuatu yang positif. Kunci rahasia dalam menghadapi hal ini adalah dengan memberikan dukungan dan pengertian secara terus-menerus kepada pasangan Anda untuk membantu pasangan Anda maupun diri Anda sendiri menghadapi pasang surut kehidupan. Jika Anda kehilangan pekerjaan, cukup mudah bagi Anda untuk bangkit kembali ketika Anda memiliki seseorang yang bersedia mendukung pilihan Anda kemana pun Anda mencoba untuk mulai melangkah. Jika Anda menginginkan perubahan karir ataupun perubahan gaya hidup, bayangkan perbedaannya bila Anda memiliki seseorang yang akan menyemangati dan mendukung perubahan yang akan Anda lakukan. Jika pasangan Anda memberikan sebuah tantangan atau sebuah kesempatan, perlakukanlah pasangan Anda sebagaimana Anda ingin diperlakukan.

Milikilah Waktu Anda Sendiri Dengan Cara Yang Sehat

Waktu pribadi dan ruang untuk sendiri adalah hal yang sangat penting untuk bertumbuh secara individu. Setiap orang memerlukan waktu pribadi untuk melakukan hal-hal yang ingin mereka lakukan. Hal ini akan sangat membantu seseorang untuk tetap fokus pada prioritas. Terkadang Anda maupun pasangan Anda mungkin membutuhkan waktu sendiri untuk melepaskan emosi mereka dari hari yang buruk, daripada membawa emosi itu pulang ke rumah. Mempelajari dan mengerti dengan jelas kapan pasangan Anda membutuhkan waktu pribadi menunjukkan bahwa Anda berkomitmen tidak hanya pada hubungan Anda berdua, tapi juga terhadap kebahagiaan jangka panjang pasangan Anda.

Cintai Pasangan Anda

Cinta tentu saja merupakan elemen yang sangat penting dalam kesuksesan sebuah hubungan jangka panjang. Tapi cinta saja tidak cukup. Anda perlu untuk bertumbuh dalam cinta. Sebuah ungkapan yang berkata, "Cinta adalah sebuah kata kerja, bukan kata benda" jelas berlaku di sini. Jangan ragu untuk menulis surat pendek yang berisi kata-kata cinta, memberikan ciuman yang hangat dan dalam, duduk bersebelahan saat makan di restoran atau bergandengan tangan di depan umum. Hal-hal kecil tersebut membangun sebuah hubungan yang dalam, keterikatan yang intim dengan pasangan Anda. Sesimpel tindakannya, namun perbuatan seperti inilah yang seringkali diabaikan oleh banyak pasangan suami istri.

Sumber : saidaonline
Halaman :
1

Ikuti Kami