Internet Sehat Mobi dari Mobile-8

Nasional / 28 August 2009

Kalangan Sendiri

Internet Sehat Mobi dari Mobile-8

agnes.faith Official Writer
2588

 

Internet adalah hal yang sudah tidak asing lagi untuk anak-anak. Baik di sekolah, di rumah bahkan di berbagai tempat sekarang telah banyak memakai fasilitas ini. anak-anak jaman sekarang juga banyak menghabiskan waktu mereka di depan computer untuk mengerjakan tugas atau hanya sekedar bermain.

Sebagai orangtua, Anda harus selalu mengawasi setiap perkembangan teknologi yang ada. Anda pasti tidak ingin anak Anda mengkonsumsi internet tidak sehat. Saat ini orangtua tidak perlu kuatir, karena Mobile-8 dan Masterdata menjawab keinginan Anda.

Internet Sehat Mobi  adalah layanan yang diluncurkan oleh PT Mobile-8 Telecom Tbk bersama PT Masterdata dan Mall Artha Gading (MAG), serta Departemen Komunikasi dan Informatika.

Layanan internet ini mampu menutup konten-konten yang memiliki efek negatif seperti pelanggaran kesusilaan, perjudian, SARA, kekerasan, dan sebagainya, termasuk pelanggaran privasi perendahan martabat dan pelecehan seksual.

Untuk mengontrol anak-anak supaya tidak mengkonsumsi konten yang tidak baik, maka ada baiknya Anda selalu mendampingi anak pada saat membuka internet. Berikan bekal yang pas supaya anak tidak mencuri kesempatan di tempat lain seperti warung internet atau warnet yang sekarang sedang menjamur.

Sumber : tempointeraktif.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami