Bulan Ramadan, Saatnya Berpuasa dan Berdoa

Internasional / 28 August 2009

Kalangan Sendiri

Bulan Ramadan, Saatnya Berpuasa dan Berdoa

Puji Astuti Official Writer
3738

Sudah satu minggu ini umat Muslim menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan, bulan suci bagi umat Islam. Pada bulan Ramadan ini, umat Muslim berpuasa, berdoa dan juga beramal, semua itu dilakukan untuk mendekatkan diri mereka kepada Tuhan.

Ternyata di bulan Ramadan ini, bukan hanya kaum Muslim yang berpuasa dan berdoa, ada sebagian dari umat Nasrani di berbagai belahan dunia yang melakukan puasa dan berdoa juga namun dengan suatu tujuan yang berbeda.

"Kami berdoa agar ada kehausan dan kelaparan akan Tuhan dan selama bulan Ramadan ini, banyak orang akan menemukan Yesus melalui mimpi," demikian ungkap Sammy Tippit seorang penginjil kepada Mission Network News (MNN).

Banyak orang saat ini sedang berdoa agar di bawa menemukan kebenaran dan sungguh-sungguh mencari Tuhan, maka sebagai orang percaya mari kita berdoa dan berpuasa mendukung mereka supaya dapat bertemu dengan Tuhan dan dicelikkan mata hatinya dan bisa melihat kebenaran sejati itu.

Saat ini Islam merupakan agama yang berkembang pesat di dunia, menurut berita yang di rilis The Christian Post, 1 dari 5 orang di dunia ini merupakan seorang Muslim. Apakah Anda mau berdoa dan berpuasa bagi mereka? Mari ambil bagian.

Sumber : Christian Post/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami