Keluar Dari Resesi

Kata Alkitab / 28 August 2009

Kalangan Sendiri

Keluar Dari Resesi

Tammy Official Writer
4457
Waktu dunia sementara mengalami masa yang sukar, maka bagi gereja ini adalah tanda bahwa transfer kekayaan akan segera dimulai. Amin!

Hari-hari ini dunia sementara mengalami resesi. Sesuatu yang sebenarnya sudah menggelayuti sejak beberapa tahun yang lalu. Tetapi jangan takut! Karena transfer kekayaan tidak pernah terjadi waktu keadaan baik-baik. Transfer kekayaan justru terjadi di masa-masa sulit! Itu sebabnya dalam masa yang sukar ini kita perlu fokus kepada rencana Tuhan. Dan kita akan melihat bagaimana kita harus bergerak dalam masa resesi dan depresi ini supaya bisa keluar dari masa ini dalam kondisi kaya.

Mazmur 66:11-12: Engkau telah membawa kami ke dalam jaring, mengenakan beban pada pinggang kami; Engkau telah membiarkan orang-orang melintasi kepala kami, kami telah menempuh api dan air; tetapi Engkau telah mengeluarkan kami sehingga bebas (KJV: thou broughtest us out into a wealthy place)

Tuhan punya suatu rencana untuk membawa Saudara ke suatu tempat yang kaya. Mungkin sekarang ini seperti sementara menempuh "api" atau "air", tetapi Dia menjanjikan kita untuk membawa ke "a wealthy place!"

Wealthy ManApa yang kita lihat di dunia sekarang ini adalah pembinasaan kekayaan sementara menggulung orang-orang kaya. Forbes melaporkan bahwa 25% milyader (dalam U$D) yang ada dalam daftar tahunan mereka telah kehilangan kekayaan bersih mereka lebih dari 1 Milyar Dollar dalam tempo setahun ini! 25 Milyader terkaya Amerika kalau ditotal sepanjang tahun 2008 telah kehilangan U$D167 Milyar!

Bagi kita gereja Tuhan ini adalah tanda bahwa sementara terjadi transfer kekayaan dimana "kekayaan orang berdosa disimpan bagi orang benar" Amsal 13:22! Kalau kita melihat Alkitab, dari masa ke masa maka Tuhan telah membuktikan janji-Nya ini.

Transfer Kekayaan Dalam Alkitab
Berikut ini beberapa contoh dari Alkitab bagaimana Tuhan mengambil kekayaan dunia ini dan menaruhnya di tangan umat-Nya.
Yusuf di Mesir: lewat tujuh tahun kelimpahan dan tujuh tahun kelaparan, kekayaan Mesir dan dunia dipindahkan ke tangan Yusuf (Kej. 47:13-26).

Israel waktu keluar dari Mesir: setelah 10 bala yang Tuhan kirim, orang Mesir akhirnya memberikan uang mereka pada orang Israel supaya mereka cepat pergi meninggalkan Mesir (Kel.7-12, 14; c/p Kel. 12:36).

Empat orang kusta dan tentara Siria: Tuhan membuat tentara Siria mendengar suara kereta kuda dan bala tentara yang besar sehingga mereka lari meninggalkan segala kekayaan mereka dan jumlahnya cukup untuk bisa mengatasi kelaparan dan depresi ekonomi yang dialami Israel dalam tempo sehari! (2 Raja 7).

Yehuda dilepaskan dari kepungan 3 bangsa: setelah umat Tuhan menyembah Tuhan di medan pertempuran, Tuhan secara supraalami menyebabkan bala tentara yang mengepung Yehuda saling bunuh di antara mereka, dan perlu 3 hari untuk mengangkut jarahan mereka, karena begitu banyak jumlahnya (2 Taw. 20:1-25)

Waktu dunia sementara mengalami masa yang sukar, maka bagi gereja ini adalah tanda bahwa transfer kekayaan akan segera dimulai. Amin!

Sumber : gpdi-lippocikarang.com
Halaman :
1

Ikuti Kami