Polisi Bangladesh Minta Saran Ahli Kecantikan

Nasional / 27 August 2009

Kalangan Sendiri

Polisi Bangladesh Minta Saran Ahli Kecantikan

Lestari99 Official Writer
2847

Para polisi hasil rekrutan baru di Bangladesh mendapat mata pelajaran baru, yaitu bagaimana berdandan. Tak tanggung-tanggung, seorang ahli kecantikan terkemuka di negara itu pun dipanggil untuk mengajar dan memberikan nasehat apa yang layak dipakai dan bagaimana cara berdandan.

Menurut Wakil Akademi Polosi Bangladesh, Mazharal Haque, hal ini dimaksudkan untuk menjadikan mereka "pemimpin polisi kelas dunia". Sehingga polisi Bangladesh di masa depan akan memenuhi syarat bekerja di PBB dalam misi perdamaian di manapun di dunia.

Para polisi ini mendapat pelajaran berdandan, kebersihan diri, fitnes, perawatan kulit, diet dan etika makanan. Kaniz Almas Khan, yang mengelola serangkaian salon kecantikan di ibukota Bangladesh Dhaka serta di Thailand, diundang untuk menunjukkan bagaimana mengenakan busana dengan warna yang sesuai.

Kaniz Khan juga mengajarkan kepada 140 laki-laki dan perempuan ini tata cara memilih parfum atau minyak cukur yang baik. Kaniz Khan bahkan mengajarkan jenis parfum seperti apa yang akan dipakai karena bau sangat penting.

Kalau penampilan para polisi ini sudah di make over, nantinya pekerjaan polisi akan menjadi pekerjaan elit yang tidak akan ditakuti bahkan oleh para wanita cantik sekali pun.

Sumber : bbc / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami