Wow, Perempuan di Tunisia Mengandung 12 Bayi

Serba-Serbi Sehat / 27 August 2009

Kalangan Sendiri

Wow, Perempuan di Tunisia Mengandung 12 Bayi

Budhi Marpaung Official Writer
3992

Seorang perempuan di Tunisia mengandung 12 atau satu lusin bayi kembar, demikian berita laporan media setempat yang kami kutip dari Kompas.com.

Saat ini perempuan yang berbahagia itu masih dalam perawatan medis dokter  guna memantau perkembangan dari ibu yang baru saja melahirkan satu lusin bayi.

"Saya merasa sangat sehat dan sangat ingin memeluk keenam bayi laki-laki dan enam bayi perempuan kami," demikian dikatakan perempuan yang tidak disebutkan kepada media setempat.

Apabila satu lusin bayi tersebut nantinya lahir, berarti perempuan yang berprofesi guru itu akan memecahkan rekor melahirkan bayi yang saat ini dipegang oleh Nadya Suleman dari Bellflower, California. Nadya Suleman memiliki bayi kembar yang hidup paling lama dalam sejarah, yakni delapan bayi kembar.

Kejadian seorang perempuan mengandung satu lusin bayi menurut kabar yang beredar di Tunisia dapat terjadi dikarenakan sang ibu menjalani perawatan kesuburan sebelumnya.

Sementara itu, Marwan yang disebut-sebut sebagai suami dari perempuan itu, mengaku istrinya ingin melahirkan secara alamiah, tapi banyak ahli medis mengatakan itu takkan mungkin.

Dr Mark Hamilton, dari British Fertility Society, yang dikonfirmasi oleh media AS atas kehamilan luar biasa di Ghafsa, Tunisia, mengatakan bahwa hal itu mungkin saja terjadi, tapi mengandung resiko yang sangat besar. Resiko itu tidak hanya bagi ibunya, tetapi juga bagi bayi yang akan dilahirkannya.

Wow.. luar biasa apa yang ditunjukkan oleh perempuan dari Tunisia ini. Bagi seorang perempuan pada umumnya, mengandung satu bayi saja sudah luar biasa beratnya, apalagi 12 bayi. Menarik ditunggu kabar selanjutnya keadaan dua belas bayi yang dikandung ibu ini. Ada yang mau mengikuti??

Sumber : Kompas.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami