Help! There’s A Teenager In My House

Book / 26 August 2009

Kalangan Sendiri

Help! There’s A Teenager In My House

Tammy Official Writer
3656
\"Help!Apakah Anda jenuh menghadapi kamar-kamar yang berantakan, anak yang susah diatur, dan pertengkaran-pertengkaran yang membuat suasana rumah Anda seperti di neraka?

Jangan kuatir! Buku yang mudah dibaca dan memberikan semangat ini akan membahas topik - topik yang sering dihadapi para orang tua dalam menghadapi anak remaja mereka. Wayne Rice telah merangkumkan pertanyaan-pertanyaan dari orang tua dengan jawaban-jawaban yang praktis dan bijaksana para ahli dari tim pelayanan pemuda-pemudi.

Nasihat-nasihat mereka berasal dari pengalaman bertahun-tahun dalam menghadapi pemuda-pemudi serta membina anak-anak remaja mereka masing-masing. Petunjuk mereka akan memperlengkapi Anda dalam mengerti anak remaja Anda dan memberikan Anda kepercayaan diri dalam menyeimbangkan antara batasan dengan kebebasan saat Anda menghadapi isu-isu:
• Bagaimana cara saya merespon ketika anak perempuan saya tidak menghormati saya?
• Kapan waktunya anak sekolah mulai boleh berkencan?
• Bagaimana saya dapat menolong anak remaja saya menghindari pergaulan yang buruk?
• Apakah kemarahan anak laki-laki saya normal?

\"Help!Anda mempunyai tugas yang paling berat dan yang paling penting di luar sana. Tetapi dengan masukan dan dukungan yang ditawarkan disini, Anda dapat menghadapinya - bahkan menikmatinya - tahun-tahun bersama seorang anak remaja di rumah Anda.

Pertanyaan-pertanyaan yang riil dari orang tua-orang tua seperti Anda.

Jawaban-jawaban yang riil dari ahli-ahli pelayanan pemuda-pemudi.

HELP! THERE'S A TEENAGER IN MY HOUSE
Penulis: Wayne Rice
Penerbit: Visi Pressindo
Harga: Rp 42.500,-

Sumber : Visi Press
Halaman :
1

Ikuti Kami