Kereta Api Anjlok di Lebak

Nasional / 25 August 2009

Kalangan Sendiri

Kereta Api Anjlok di Lebak

agnes.faith Official Writer
2913

Kecelakaan darat sudah banyak terjadi. Sangat ironis menyaksikan kecelakaan kereta api yang notabene sudah ada rel khusus untuk jalurnya. Malah saat ini sudah semakin banyak kecelakaan kendaraan beroda banyak ini.

Seperti yang terjadi di Lebak, Tangerang pada selasa pagi tadi. Sebuah kereta api Rangkas Jaya dengan nomor lokomotif KA 181 anjlok. Karena kecelakaan ini para penumpang terlantar di lokasi anjloknya kereta api tersebut.

"Kami masih mengevakuasi gerbong kereta," kata Kepala Stasiun Rangkasbitung, Tapip Saryono, seperti dikutip di tempointeraktif.com.

penyebab anjloknya gerbong ke-5 dari KA jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung ini masih dalam penyelidikan. Walaupun tidak mengakibatkan korban jiwa, tetapi penumpang sempat kecewa karena pemerintah tidak langsung menanggapi dan mengevakuasi penumpang yang lama menunggu datangnya bantuan.

"Penumpang sedang diupayakan agar bisa menyambung perjalanan di lokasi kejadian, karena lokasinya di stasiun Tenjo, semoga ini tidak berpengaruh terhadap perjalanan penumpang lain," ujarnya lagi.

Sumber : tempointeraktif.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami