Pria dan Hobinya

Single / 25 August 2009

Kalangan Sendiri

Pria dan Hobinya

agnes.faith Official Writer
3207

Seorang pria yang menunjukkan kecanduan video game atau hobi lainnya adalah terlihat dari sikapnya yang lebih memilih hobinya itu daripada istirahat sepulang kerja atau kuliah.

Pria dan hobi adalah dua hal yang tak terpisahkan. Banyak kaum hawa yang akhirnya harus menyerah terhadap pujaan hatinya ketika sang arjuna lebih memilih bermain dengan teman-temannya daripada menghabiskan waktu bersama Anda.

Bila Anda merasa seperti ini, mungkin ada baiknya cari tahu dulu penyebab si dia memilih menghabiskan waktu dengan playstationnya daripada Anda. jangan membuat mereka memilih antara Anda atau hobinya, karena hal itu justru akan mengakibatkan perpecahan hubungan Anda dengannya.

Pria sangat memerlukan penyaluran akibat stress. Salah satunya adalah hobinya. Ada penyebab mengapa hal itu terjadi. Misalnya kebiasaan di masa kanak-kanak dan tingkatan stres yang diterimanya.

Pada usia produktif, seorang pria harus menghadapi banyak hal. Pekerjaan yang memiliki target, dateline yang ketat, atau suasana pekerjaan yang kompetitif. Hal-hal ini membuat pria ingin mengatasi stress dengan cara menyalurkan hobinya.

Mereka yang sedang kerja keras membangun karir, cenderung untuk melakukan sosialisasi dengan berkumpul bersama teman-temannya disuatu tempat. Karena dengan begini mereka dapat menjalin jaringan kerja juga.

Anda juga dapat membuat si dia dapat lebih sering bersama Anda. mungkin dengan cara mencari tahu apa hobi yang paling ia suka. Lalu ciptakan waktu berdua untuk melakukan hobi itu. berpartisipasilah dalam hobinya, karena dengan begitu ia akan merasa dihargai. Lakukan dengan tulus tanpa paksaan. Segala sesuatunya dapat dikomunikasikan dengan baik.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami