eleventyseven

A to Z Biography / 24 August 2009

Kalangan Sendiri

eleventyseven

Lestari99 Official Writer
3595

\"\"Grup musik eleventyseven dapat disamakan dengan aliran musik yang stabil dengan gaya mereka yang mirip indie padahal sebenarnya mereka berada di bawah naungan sebuah label dalam debut CD mereka In The Land of Fake Believe. Dengan turing gila-gilaan mereka yang non stop (250 pertunjukan dalam setahun), mereka membawakan musik mereka dengan sound efek dalam panggung pertunjukan dan radio-radio lokal memainkan musik mereka seperti "My Space" dan "Nostalgiatopia". Grup band ini merencanakan untuk muncul secara simultan di hadapan para pendengar mereka dengan penuh selera humor, ironi dan belas kasihan. Tidak mengherankan mereka dikelilingi penggemar yang benar-benar loyal.

"Para pendengar kami termasuk opa-oma sampai remaja usia tanggung, dari senator sampai ibu rumah tangga," ujar Matt Langston selaku lead singer dan gitaris eleventyseven. "Mereka semua bisa berkumpul bersama untuk menyaksikan eleventyseven. Tentu saja suara kami sedikit lebih menarik untuk remaja, tapi kami juga berusaha untuk membuat musik kami dapat diterima semua kalangan termasuk para ibu-ibu, bapak-bapak dan bahkan untuk para penjebak beruang."

Digerakkan secara kolektif dengan sinergi yang kreatif dari Matt, Caleb Satterfield (bass), Jonathan Stephens (drums) dan RockBot (pemegang tuts dan efek suara elektronik), proyek terakhir eleventyseven bersama dengan Flicker Records, Galactic Conquest didorong ke dalam arena yang sama, memasukkan unsur tarian pop baru ke dalam musik punk pop sebagai usaha pertama mereka.

"Kami akhirnya memutuskan untuk merekam apa yang kami sukai, dan jika tidak seorang pun yang menyukainya, paling tidak kami bisa menikmatinya sendiri," ujar Matt. "Hal ini adalah bagian dari hasrat saya untuk suara. Secara konstan saya selalu mencoba untuk menciptakan beberapa suara, gejolak jiwa dan emosi yang dimasukkan ke dalam musik yang saya buat. Kami mencoba beberapa pendekatan baru dalam "Galactic Conquest". Seperti halnya kami menggunakan kombinasi total 16 suara yang berbeda di dalam rekaman ini, dan terkadang semua kombinasi ini dijadikan satu suara."

\"\"Petualangan sonik ini terlihat sangat nyata seperti dalam lagu "Love In Your Arms" (ditulis untuk menggambarkan sebuah pelukan yang akan mengangkat setiap orang yang sedang mengalami hari yang buruk, atau bahkan hidup yang buruk), melodi yang dapat menghantui telinga pendengarnya dalam "It's Beautiful" (lahir dari kesadaran Matt bawa ia berhenti berjuang untuk mendekat kepada Allah, dan hanya menerima bahwa saya dekat dengan-Nya), dan kronikal upbeat dalam "Happiness" (sebuah lagu tentang putus dari pacar yang paling plin-plan: Kebahagiaan).

"Secara lirik, Galactic Conquest lebih banyak fokus daripada proyek pertama kami," ujar Matt. "Kebanyakan hal yang saya katakan di dalam rekaman ini adalah hal-hal yang saya harapkan untuk dikatakan orang lain kepada diri saya ketika saya lebih muda dari usia saya saat ini. Tentu saja, tema yang diangkat adalah hal-hal yang pernah saya alami dalam kehidupan saya sendiri, saat mengatasi depresi, menolak untuk disebut sebagai orang yang masa bodoh, mengembalikan fokus saya kepada kebutuhan orang lain, daripada terus-menerus menangisi hidup saya dan akhirnya kehilangan bagian dari hidup itu sendiri."

Diproduksi oleh Ian Eskelin (Stellar Kart, Krystal Meyers, All Star United), Galactic Conquest menyediakan lebih banyak antisipasi akan infusi dari materi baru yang secara eksponensial meningkat dari antusiasme eleventyseven.

"Pada saat mendengar untuk pertama kalinya, saya berharap para pendengar baru dari eleventyseven bisa merasa senang," ujar Matt. "Ketika mendengar untuk kedua kalinya mereka mulai mencari tahu apa arti dari kata-kata itu. Ketika mendengar untuk ketiga kalinya, mereka mengerti arti dari kata-kata itu. Pada pendengaran keempat, mereka akan mengajak teman-teman mereka dan akan diteriaki karena mau-maunya membuang 12 dollar hanya untuk mendengar sebuah band rock yang bodoh. Pada pendengaran klelima, saya berharap mereka akan memaafkan teman-teman mereka. Dan pada pendengaran keenam, saya berharap mereka akan benar-benar menyukai kami."

Meet The Band

Matt Langston (vocals, guitar)

Caleb Satterfield (bass, vocals)

Jonathan Stephens (drums, vocals)

Discography

\"\"Galatic Conquest (2007)

And the Land of Fake Believe (2006)

Sumber : cbn.com / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami