Bekasi Trade Center Diancam Bom Mobil

Nasional / 20 August 2009

Kalangan Sendiri

Bekasi Trade Center Diancam Bom Mobil

Puji Astuti Official Writer
3180

Rabu malam (19/8), Bekasi Trade Center diancam adanya bom mobil. Ancaman bom ini disampaikan kepada Polda Metro melalui layanan SMS 1717. Kasat Intelkam Polres Metro Bekasi Kompol Musaini, Kamis menyatakan akan menyelidiki siapa pengirim ancaman bom tersebut yang setelah diperiksa tidak terbukti adanya bom.

"Ancaman peledakan BTC telah tiga kali dilakukan sejak 2007 dan ketiganya menggunakan nomor layanan SMS Polda Metro di 1717," demikian ungkap Musaini seperti yang dimuat di laman ANTARA News.

SMS ancaman bom itu masuk ke nomor TMCC Polda Metro Jaya pukul 20.00 WIB dan ditindaklanjuti oleh Polres Metro Kota Bekasi. Setelah itu dilakukan penyisiran hingga pukul 22:30 WIB oleh tim gegana dan jihandak (penjinak bahan peledak) namun tidak ditemukan bom.

Sepertinya ada oknum yang ingin mencoba kesigapan pihak kepolisian, atau memang sedang menguji dan mengamati cara polisi menangani ancaman bom. Siapapun itu, sepertinya dia harus siap-siap di ciduk oleh polisi, karena pihak kepolisian menyatakan akan menyelidiki dengan serius siapa pengirim SMS tersebut.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami